Didi Kempot Ingin Berduet dengan Tulus

Kompas.com - 02/08/2019, 12:06 WIB
Penyanyi campursari, Didi Kempot saat cek sound sebelum acara program Rosi di Kompas TV di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (1/8/2019). KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPenyanyi campursari, Didi Kempot saat cek sound sebelum acara program Rosi di Kompas TV di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (1/8/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain dikenal sebagai penyanyi campursari, Didi Kempot juga dikenal karena beberapa kali melakukan kolaborasi dengan musisi lain.

Salah satu contohnya, Didi Kempot berkolaborasi dengan Deddy Dores lewat lagu "Untuk Apa Lagi" dan "Cintaku Tak Terbatas Waktu".

Penyanyi berusia 52 tahun ini juga pernah berkolaborasi dengan band asal Yogyakarta Endank Soekamti lewat lagu "Parangtritis".

Ketika ditanya adakah keinginan untuk berkolaborasi dengan musisi muda saat ini, Didi Kempot menjawab ingin berkolaborasi dengan Tulus.

"Ehm aku pernah duet sama Endank Soekamti saat booming-booming-nya dia. Kalau sekarang mungkin mau sama Tulus ya.." ucap Didi di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019) malam.

Menurut Didi, Tulus yang dikenal dengan diksi tak biasa pada lirik lagu-lagunya memiliki penghayatan yang bagus saat bernyanyi.

"Dia nyanyinya, penjiwaannya luar biasa," ujar Didi dengan nada kagum.

Pada Kamis (1/8/2019), Didi Kempot menjadi bintang tamu di program Rosi, yang ditayangkan Kompas TV.

Pada kesempatan itu, Didi berbicara tentang julukan Godfather of Broken Heart yang diberikan kepadanya.

Didi Kempot juga tak mengetahui persis mengapa ia bisa dijuluki demikian. Ia merasa julukan itu merupakan luapan ekspresi dan kreativitas anak muda yang menggandrunginya.

"Itu pintar-pintarnya anak muda saja itu gelar Godfather of Broken Heart," ujar Didi menjawab pertanyaan Rosi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X