Adegan yang Dihapus dari Spider-Man: Far From Home Akhirnya Terungkap

Kompas.com - 02/08/2019, 12:11 WIB
Poster film Spider-Man: Far From Home. IMDbPoster film Spider-Man: Far From Home.

KOMPAS.com - Telah tayang sejak 3 Juli 2019 lalu, sekarang sebuah fakta baru tentang film Spider-Man: Far From Home, terkuak.

Cobie Smulders, yang berperan sebagai agen Maria Hill dalam film tersebut, baru-baru ini mengungkap bahwa adegan yang dihapus dari Far From Home menunjukkan kepribadian karakternya.

"Dia (Maria Hill) sangat lelah dan dia baru saja kembali dari 'menghilang karena jentikan Thanos' ke tumpukan dokumen di mejanya. Dia harus mengejar banyak hal, dia harus mencari tahu siapa Mysterio dan mencoba meyakinkan Peter Parker untuk bergabung," kata Smulders kepada The Hollywood Reporter, baru-baru ini.

Baca juga: Raup Rp 13,8 Triliun, Far From Home Jadi Film Spider-Man Tersukses

"Ada beberapa adegan lain yang terputus seperti aku mengemudi di jalan gurun, pergi ke tempat di mana aku melihat monster bumi pertama muncul," tambahnya.

Namun, adegan itu menurut dia, sebenarnya tak terlalu berpengaruh banyak pada film.

"Jadi, mungkin ada beberapa adegan yang saya sudah syuting yang tidak membuat filmnya berbicara lebih," ujar Smulders.

"Tapi itu adalah energi yang menyenangkan untuk memainkan seseorang yang tidak terlalu peduli. 'Baiklah, kurasa kita akan mengejar elementals ini'. Saya benar-benar menemukan itu sebagai kepribadian yang paling bisa saya tunjukkan dari kepribadiannya (Maria Hill)," imbuhnya.

Baca juga: Meski Bersaing dengan Spider-Man, Dua Garis Biru Raup 2 Juta Penonton

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X