SM Entertainment Akan Bentuk Super Boygroup, Ada Member EXO hingga NCT

Kompas.com - 02/08/2019, 15:38 WIB

KOMPAS.com - SM Entertainment dilaporkan akan meluncurkan sebuah super boygroup yang berisi para member dari beberapa boyband Kpop besar mereka.

Pada 2 Agustus 2019, seorang sumber melaporkan bahwa Taemin "SHINee", Kai dan Baekhyun "EXO", akan memulai debutnya sebagai boy group baru.

Bersama mereka, nama Taeyong dan Mark "NCT" bersama dengan Lucas serta Ten, yang juga merupakan bagian dari WayV, disebutkan pula bakal tergabung.

Menurut laporan, grup ini bukan proyek unit, melainkan grup aktual dengan potensi untuk terus membuat comeback setelah debut mereka.

Baca juga: Rilis Long Flight, Taeyong NCT Rajai Trending Topic Dunia

Namun, grup utama mereka masih akan diprioritaskan, sehingga grup baru ini tidak akan memengaruhi grup asli masing-masing.

Baru saja SM Entertainment telah membagikan pernyataan terkait laporan grup kolaborasi yang menampilkan Taemin, Kai, Baekhyun, Taeyong, Mark, Lucas, dan Ten itu.

"Pengumuman resmi akan dirilis pada 8 Agustus 2019," kata perwakilan SM Entertainment.

Baca juga: Kang Daniel Tumbangkan Rekor Baekhyun EXO untuk Album Solo Terlaris

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Soompi
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.