Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rilis Long Flight, Taeyong NCT Rajai Trending Topic Dunia

Kompas.com - 18/07/2019, 17:12 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu member NCT, Taeyong, menduduki posisi puncak dalam daftar trending topic dunia hari ini, Kamis (18/7/2019).

Taeyong menjadi banyak diperbincangkan setelah ia merilis lagu solonya yang berjudul "Long Flight". Setidaknya ada sekitar 62.100 twit yang menyebutkan nama Taeyong dan judul singelnya.

"I DIDNT KNOW I NEEDED TY SINGING & RAPPING THIS IS SO GOOD #TAEYONG_LongFlight," tulis seorang pengguna Twitter, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (18/7/2019).

"He’s so freaking talented!!! Words can’t describe how proud I am of you @NCTsmtown_127 #TAEYONG_LongFlight," tulis yang lain.

Baca juga: Jeno dan Jaemin NCT Dream Jadi Pemulung di Bantargebang demi Slamet-Pudori

Salah satu member NCT, Taeyong.Twitter Salah satu member NCT, Taeyong.
Selain lagu, Taeyong juga merilis video musik "Long Flight" di kanal YouTube SMTOWN.

Salah satu yang menarik perhatian adalah Taeyong berpartisipasi dalam menulis lirik untuk "Long Flight" yang berisi pesan menarik yang berbunyi, "Kau tidak akan bosan jika kau pergi dalam penerbangan panjang denganku".

Dalam video musiknya, Taeyong menyanyikan lagu itu di atas pesawat terbang, dengan latar belakang langit malam yang berkilauan, dalam lingkungan botani yang sangat hijau, dan banyak lagi.

Baca juga: Gara-gara Lucas NCT, Cobain Kuy Rajai Trending Topic Twitter

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com