Usaha Fairuz A Rafiq Sembunyikan Kasus "Ikan Asin" dari Putranya

Kompas.com - 02/08/2019, 16:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fairuz A Rafiq mengatakan, kasus video "ikan asin" yang hingga jkini masih bergulir , cukup menguras tenaga dan batinnya.

Sebab, kini iya tak hanya tengah berusaha menjaga perasaannya sendiri, tetapi juga harus menjaga perasaan Faaz A Rafiq, buah hatinya dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar dulu.

Melalui video berjudul "Saat Fairuz Curhat ke Hotman, Tiba-tiba Sonny Septian Keluarkan Kata-kata ini" yang diunggah dalam kanal YouTube Hotman Paris Show pada Rabu (31/7/2019), Fairuz mencurahkan isi hatinya.

"Anak aku itu sampai detik ini enggak pernah aku ceritain. Karena aku berfikir begini, seperti yang tadi aku bilang, aku tuh enggak mau jadi dia (Galih). Apapun alasannya, Faaz itu nanti besar, pasti juga ada darah dia (Galih) di dalamnya," ujar Fairuz.

"Namanya anak 7 tahun yang masih main-main begitu lho. Tapi aku tuh di depan anak-anak itu aku berusaha menjadi wanita yang tegar gitu. Dan Faaz kalau aku lagi pas sedih, terus kalau aku pas lagi mau bahas tentang itu tuh dia tahu dan sampai dia tiba-tiba ngomong jangan sebut nama itu lagi mami, aku enggak mau," paparnya. 

Baca juga: Permintaan Maaf Galih Ginanjar yang Dibalas Penolakan Fairuz A Rafiq

Tak hanya di rumah, Fairuz juga merasa perlu menjaga Faaz saat berada di sekolah. Untuk itu, Fairuz bekerja sama dengan pihak sekolah.

"Nah, sekarang ini kan dia baru mau masuk sekolah. Karena seminggu sempat aku liburin dulu. Akhirnya aku harus nyamperin pihak sekolah untuk jaga Faaz, jangan sampai teman-temannya yang sampai (membahas masalah ini)," sebutnya.

Diketahui, saat ini mantan suami Fairuz, Galih Ginanjar tengah mendekam di Rutan Polda Metro Jaya. Galih ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video asusila soal bau ikan asin.

Galih ditetapkan tersangka karena telah melontarkan penyataan yang dianggap mencemarkan  nama baik Fairuz di konten YouTube milik Pablo Benua dan Rey Utami.

Tak hanya GAlih, dalam kasus ini Pablo dan Rey pun ditetapkan sebagai tersangka.

Baca juga: Ini Isi Surat Permohonan Maaf Rey Utami dan Pablo Benua kepada Fairuz A Rafiq

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.