Sudah di Jakarta Saat Gempa Terjadi, NU'EST Dipastikan Aman

Kompas.com - 03/08/2019, 06:00 WIB

KOMPAS.com - Setelah gempa bermagnitudo 6,9 melanda wilayah Banten pada Jumat (2/8/2019), para penggemar mengkhawatirkan keadaan boyband Kpop, NU'EST, yang sedang berada di Indonesia.

Band bentukan Pledis Entertainment ini dijadwalkan menggelar konser bertajuk Segno di Istora Senayan pada Sabtu (3/8/2019) dan mereka telah tiba di jakarta pada Jumat sore.

Pledis kemudian memposting pernyataan di akun fan cafe NU'EST, untuk meyakinkan penggemar tentang keselamatan boygroup tersebut.

"Halo, ini adalah PLEDIS Entertainment. Gempa bumi berkekuatan 6,9 magnitudo menurut Survei Geologi Amerika Serikat (USGS), telah terjadi pada 2 Agustus di lepas pantai Pulau Jawa Indonesia," tulis Pledis.

Baca juga: NUEST Janjikan Aksi Panggung Berbeda untuk Konser Segno di Jakarta

"Kami ingin memberi tahu kalian bahwa semua artis dan staf saat ini berlokasi di ibukota Indonesia, Jakarta, daerah yang jauh dari zona yang terkena dampak langsung, dan semuanya aman," tambah mereka.

Pledis Entertainment menegaskan bahwa mereka selalu memastikan keamanan para member NU'EST dan staf yang turut serta dengan mereka.

"Untuk semua jadwal yang tersisa, kami akan mencoba yang terbaik untuk memastikan keselamatan artis dan staf kami tetap menjadi prioritas utama kami. Terima kasih," tutup Pledis Entertainment.

Baca juga: Promotor Umumkan Perubahan Sesi Send-off di Konser NUEST

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Soompi
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.