Ruben Onsu Jadikan Betrand Peto Anak Pertamanya

Kompas.com - 03/08/2019, 16:58 WIB
Artis Ruben Onsu foto bersama istrinya Sarwendah, kedua putrinya, dan Betrand Peto. Ruben mengaku sudah menganggap Betrand sebagai anak sendiri. Dok. Instagram @ruben_onsuArtis Ruben Onsu foto bersama istrinya Sarwendah, kedua putrinya, dan Betrand Peto. Ruben mengaku sudah menganggap Betrand sebagai anak sendiri.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengaku sudah menganggap remaja asal Nusa Tenggara Timur (NTT) Betrand Peto sebagai anak pertamanya.

Dalam akun YouTube The Onsu Family, Ruben mengunggah video berjudul "Belanja untuk Anak Pertamaku".

"The Onsu saat ini kita di mal. Kita mau belanjain kakak (Betrand)," kata Ruben di awal videonya, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (3/8/2019).

Betrand tampak akrab layaknya kakak-beradik dengan Thalia, putri pertama Ruben dan Sarwendah. Betrand menggandeng tangan Thalia dan ikut mengawasi adik perempuannya itu ketika berlarian.

Baca juga: Perkenalkan, Ruben Onsu Kini Punya Keluarga Baru

Di salah satu mal di Jakarta itu, Ruben sekeluarga menemani Betrand membeli pakaian. Betrand saat ini berada di Jakarta untuk mengembangkan mimpinya menjadi penyanyi yang dibantu Ruben.

"Oke, kita cari sekaligus (pakaian), selama di Jakarta ini bajunya sudah abis karena dipakai syuting terus ya, Kak," kata Ruben.

Artis Ruben Onsu foto bersama istrinya Sarwendah, kedua putrinya, dan Betrand Peto. Ruben mengaku sudah menganggap Betrand sebagai anak sendiri.Dok. Instagram @ruben_onsu Artis Ruben Onsu foto bersama istrinya Sarwendah, kedua putrinya, dan Betrand Peto. Ruben mengaku sudah menganggap Betrand sebagai anak sendiri.

Ruben kemudian memilihkan celana hingga topi untuk Betrand. Sarwendah yang sedang menggendong bayinya juga ikut membantu mencarikan ukuran yang pas untuk Betrand.

Selesai berbelanja, mereka makan bersama. Kedekatan Betrand dan Thalia pun kembali terlihat ketika mereka saling bercanda.

Baca juga: Ruben Onsu Senang Punya Anak Laki-laki, Bagaimana dengan Sarwendah?

Sementara itu, seperti dikutip dari wawancara Ruben yang diunggah di YouTube Grid.id, Ruben mengatakan merasa memiliki kedekatan dengan Betrand. Kebetulan pula, ia dan Sarwendah tidak memiliki anak laki-laki.

"Terus saya berpikir gini, ya sudahlah, kebetulan kan saya enggak punya anak laki-laki. Saya menganggap Betrand seperti anak saya sendiri," jelas Ruben.

Baca juga: Saat Geprek Bensu Kebakaran, Ruben Sebut Sarwendah Kecelakaan

Ruben mulanya mengetahui Betrand karena memiliki suara merdu. Betrand kemudian pernah diundang ke acara TV Brownis yang dipandu Ruben.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X