Cari Inspirasi Jadi Anak Zaman Now, Morgan Oey Belajar dari YouTuber

Kompas.com - 03/08/2019, 18:40 WIB
Artis peran Morgan Oey saat ditemui di press screening film Mahasiswi Baru di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (1/8/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Morgan Oey saat ditemui di press screening film Mahasiswi Baru di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (1/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Morgan Oey harus berperan sebagai Danny, seorang mahasiswa yang selalu mendokumentasikan setiap kegiatannya di media sosial, dalam film Mahasiswi Baru.

"Di film Mahasiswi Baru gue berperan sebagai Danny, dia adalah salah satu geng Oma Lastri (Widyawati) dan dia itu sangat in to sosmed banget," kata Morgan dalam press screening film Mahasiswi Baru di Plaza Senayan, belum lama ini.

"Jadi apa-apa itu harus didokumentasikan kayak anak zaman sekarang, anak zaman now generasi zaman now," tambahnya.

Dalam mengembangkan karakter Danny, Morgan diberikan kebebasan oleh sutradara film tersebut, Monty Tiwa.

Untuk itu, Morgan pun mencari inspirasi dengan menonton gaya YouTubers terkenal Indonesia.

"Dan untuk ngembangin karakternya, Pak Monty kasih gue kebebasan. Gue banyak nonton inspirasinya dari teman-teman konten kreator dan itu dari teman-teman YouTubers bagaimana mereka bikin konten," ungkap Morgan.

"Jadi semuanya bisa disaksikan di film Mahasiswi Baru si Danny asalole ini kayak gimana," imbuhnya.

Baca juga: Morgan Oey Mengaku Pernah PDKT dengan Seorang Mahasiswi Baru

 

Namun, Morgan enggan menyebutkan identitas YouTuber yang menjadi inspirasinya tersebut.

"Aduh  jangan sebut nama ya, sebenarnya banyak. Dari jargon aja kalian sudah tahu inspirasi saya itu siapa," ujar Morgan.

Mantan member boyband Sm*sh ini menambahkan bahwa karakter Danny yang diperankannya kali ini dirasa begitu berbeda dari biasanya.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X