Listrik Padam, Konser The SIGIT dan Burgerkill di Ancol Tetap Berjalan

Kompas.com - 04/08/2019, 17:41 WIB
Penampilan The Sigit dalam Preanger Fest 2018 di PPI Bandung, Sabtu (13/10/2018) malam. Dok Preanger Fest 2018Penampilan The Sigit dalam Preanger Fest 2018 di PPI Bandung, Sabtu (13/10/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Corporate Communication Department Head PT Pembangunan Jaya Ancol Rika Lestari memastikan acara Music Special bersama The SIGIT and Burgerkill akan digelar sesuai rencana, meski Jabodetabek mengalami pemadaman listrik hari ini, Minggu (4/8/2019).

"Acara itu akan tetap digelar di Floating Stage Pantai Lagoon Ancol akan tetap berjalan akan dimulai nanti pukul 16.30," ujar Rika melalui keterangan tertulis, Minggu.

Marketing Department Head PT Taman Impian Jaya Ancol Aldhita Prayudi mengatakan, manajemen Ancol Taman Impian memastikan tersedianya fasilitas serta sarana dan prasarana wisata di seluruh unit rekreasinya, termasuk genset untuk menghadapi pemadaman listrik yang dapat terjadi sewaktu-waktu.

Baca juga: Listrik Padam, Penumpang Rela Menunggu KRL Beroperasi

Aldhita mengatakan, untuk menikmati konser ini, pengunjung cukup membayar tiket gerbang utama Ancol Taman Impian senilai Rp 25.000 per orang.

"Jadi bagi penggemar The SIGIT dan Burgerkill jangan ragu untuk datang ke Ancol hari ini," kata Aldhita.

Sebelumnya, aliran listrik dilaporkan mati di sejumlah wilayah di Pulau Jawa, Bali dan Jabodetabek.

Baca juga: Listrik Padam Jakarta Bikin Layanan ATM Terganggu, BCA Mohon Maaf

Executive Vice President Corporate Communication & CSR PLN, I Made Suprateka mengatakan terjadi gangguan pada sisi transmisi Ungaran dan Pemalang 500 kV.

Hal ini membuat transfer energi dari timur ke barat mengalami kegagalan dan diikuti trip seluruh pembangkit di sisi tengah dan barat Jawa.

Made mengatakan, pihaknya masih berusaha melakukan upaya perbaikan. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X