Ruben Onsu: PLN, Listrik Mati Jangan Lama-lama

Kompas.com - 05/08/2019, 16:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu merasakan dampak listrik padam yang terjadi sejak Minggu (4/8/2019).

Sebagai pelaku usaha juga, Ruben meminta agar Perusahaan Listrik Negara (PLN) segera menyelesaikan masalah tersebut agar listrik mati tidak berlarut-larut.

"Kalau bisa jangan lama kayak gini. Kasihan orang yang punya usaha punya pekerjaan, enggak hanya saya, tapi ada sebagian usaha yang lebih besar jadi tutup," ujar Ruben di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Ruben berharap agar masalah ini bisa ditangani dengan serius. Semua orang punya aktivitas dan butuh listrik dalam kegiatannya.

Ruben tidak muluk-muluk. Ia hanya meminta agar listrik tetap stabil.

"Kami taat membayar tagihan, ada sistem perubahan menjadi token kita ikutin, harga naik enggak ada pilihan lain," kata Ruben.

"Semoga ini bisa ditangani lebih serius. Kalau mau penghematan ada cara lain. Kalau ini ada satu hal yang serius dan bisa ditangani," sambung dia.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.