Jaga Kesehatan Anak, Natasha Rizky Larang Desta Merokok di Rumah

Kompas.com - 05/08/2019, 16:45 WIB
Natasha Rizky dan Desta saat ditemui usai Launching Alur Cerita by Natasha Rizky di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITANatasha Rizky dan Desta saat ditemui usai Launching Alur Cerita by Natasha Rizky di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Natasha Rizky melarang suaminya, presenter Deddy Mahendra Desta untuk merokok di rumah agar kualitas udara tetap terjaga baik.

Hal itu dilakukan demi kesehatan ketiga buah hatinya.

"Jangan sampai ada yang merokok di dalam rumah. Aku juga minta Desta kalau merokok di luar rumah," ujar Natasha dalam sebuah acara kesehatan di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Baca juga: Natasha Rizky Rela Boros demi Kesehatan Anak

Tak hanya itu, Natasha juga akan meminta Desta segera mengganti pakaian setelah merokok. 

"Terus kalau habis merokok dari luar itu ganti baju, kan, sering banget main tidur saja dari luar atau gimana," ucapnya.

"Saya juga sering ingatkan orang untuk perhatikan kebersihan diri dulu, misalnya cuci tangan dulu, bekas merokok atau lainnya," ujar Natasha. 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Saat Sakit, Natasha Rizky Pakai Masker di Rumah, Termasuk Tamu 

Selain itu, Natasha Rizky juga menggunakan diffuser untuk membersihkan udara di ruangan serta mengurangi bakteri dan jamur. 

"Sekarang, kan, sudah ada diffuser ya, itu ngaruh banget ya. Jadi kayak sesuai kebutuhan anak-anak itu kalau lagi sakit, batuk pilek, sekarang, kan, sudah ada tuh oil-oil nya," ucapnya.

"Kita pakai itu terus kita hidupkan dari sore sampai malam. Jadi, bagaimana caranya supaya anak-anak tuh benar-benar menghirup udara yang segar," ujar Natasha Rizky. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X