Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roger Danuarta dan Cut Meyriska Akan Menikah pada Tanggal Bersejarah

Kompas.com - 05/08/2019, 19:25 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan kekasih Roger Danuarta dan Cut Meyriska sampai saat ini masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka berdua.

Namun ayah Meyriska, Suryadi, menguak teka-teki tanggal pernikahan anaknya dengan Roger. Ia mengatakan, Meyriska dan Roger akan menikah pada tanggal yang bersejarah.

Hal itu diungkapkan oleh Suryadi dalam video berjudul "Rencana Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska - Hot Shot" pada kanal YouTube SCTV yang dikutip Kompas.com, Senin (5/8/2019).

"Kami punya rencana cari tanggal yang bersejarah. Jangan saya yang ungkapkan, tapi biarlah mereka yang mengungkapkan," kata Suryadi.

Baca juga: Intip Suasana Lamaran Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Suryadi mengatakan, pernikahan rencananya akan digelar di Medan, Sumatera Utara, sesuai dengan keinginan pihak keluarga Meyriska.

Sebab, Meyriska lahir di Medan dan banyak kerabat keluarga yang dari Aceh juga bisa datang. Kalau di Jakarta, kata dia, akan sulit untuk menghadiri.

"Jadi biar di sana dulu kumpul. Itu masih rencana, mudah-mudahan terlaksana," kata Suryadi.

Terkait adat yang akan digunakan, Suryadi berkeinginan agar putrinya dan Roger nanti menggunakan adat Aceh, daerah asalnya.

"Kalau di kami tetap adat Aceh, tapi ada dua-duanya. Dasar dari Aceh walau kita merantau, Aceh harus diangkat. Foto yang beredar kan ada adat Aceh," kata dia.

Baca juga: Cerita Cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com