Ruben Onsu Sebut Betrand Peto Anak yang "Sweet Banget"

Kompas.com - 06/08/2019, 19:21 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Ruben Onsu mengaku sangat suka dengan kepribadian Betrand Peto (13), remaja yang sudah ia anggap sebagai anaknya.

Ruben mengatakan Betrand sangat penuh pengertian terhadap dirinya dan keluarganya.

"Dia anaknya sweet banget, ayahnya (Ruben) lagi diam bengong, dia suka peluk saya dari belakang," ucap Ruben di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019).

Salah satu sikap Betrand yang ia sukai adalah ketika dirinya mengajak Betrand dan keluarganya berlibur ke Bali, beberapa waktu lalu.

"Kayak kemarin kita liburan dua hari di Bali dia sweet banget, enggak mau jauh dari saya, duduk sebelahan. Jadi dia tahu apa yang dirasakan orangtua," ucapnya.

Baca juga: Ruben Onsu: PLN, Listrik Mati Jangan Lama-lama

Selain itu, kata Ruben, Betrand kini menjadi teman bermain baru anaknya, Thalia.

"Sekarang tuh Thalia yang jagain tuh Betrand, suka dipegangin kalau jalan. Thalia biasanya ajak ngobrol adiknya (Thania), sekarang ngobrolnya sama Betrand," imbuh Ruben.

Baca juga: 5 Fakta Seputar Ruben Onsu dan Putra Barunya

Diketahui, Ruben memiliki anggota keluarga baru remaja bernama Betrand Peto (13). Bahkan, Ruben sudah menganggap remaja asal NTT itu sebagai anak pertamanya.

Pertemuan Ruben dengan Betrand bermula ketika remaja itu diundang tampil dalam acara yang ia pandu. Ruben merasa punya kedekatan tersendiri dengan Betrand.

Baca juga: Ruben Onsu Senang Punya Anak Laki-laki, Bagaimana dengan Sarwendah?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.