Berawal dari Bintang Tamu, Betrand Peto Jadi Kebahagiaan Baru Keluarga Ruben Onsu

Kompas.com - 07/08/2019, 09:00 WIB
Artis Ruben Onsu foto bersama istrinya Sarwendah, kedua putrinya, dan Betrand Peto. Ruben mengaku sudah menganggap Betrand sebagai anak sendiri. Dok. Instagram @ruben_onsuArtis Ruben Onsu foto bersama istrinya Sarwendah, kedua putrinya, dan Betrand Peto. Ruben mengaku sudah menganggap Betrand sebagai anak sendiri.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran anggota keluarga baru tentu akan mendatangkan kebahagiaan yang baru pula, seperti halnya yang dirasakan presenter Ruben Onsu saat ini.

Ia bersama istrinya Sarwendah dan kedua anaknya tengah mendapat suntikan semangat setelah hadirnya remaja bernama Betrand Peto (13) di tengah keluarga mereka.

Ruben dan keluarganya pun tak sungkan membagikan momen kebahagiaan mereka bersama Betrand.

Kompas.com merangkum kebahagiaan baru dalam keluarga Ruben Onsu itu:

Berawal dari bintang tamu

Pertemuan Ruben dan Betrand berawal ketika remaja asal Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut diundang oleh acara televisi yang dipandu oleh Ruben. Betrand diundang lantaran memiliki bakat vokal yang mumpuni.

Entah bagaimana, Ruben kemudian merasa memiliki kedekatan tersendiri dengan Betrand hingga akhirnya ia dan Sarwendah berkomitmen akan menjadi orangtua Betrand saat berada di Jakarta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ruben dan Sarwendah pun sudah menganggap Betrand sebagai anak pertama mereka.

Baca juga: Ruben Onsu Sebut Betrand Peto Anak yang Sweet Banget

Artis Ruben Onsu foto bersama istrinya Sarwendah, kedua putrinya, dan Betrand Peto. Ruben mengaku sudah menganggap Betrand sebagai anak sendiri.Dok. Instagram @ruben_onsu Artis Ruben Onsu foto bersama istrinya Sarwendah, kedua putrinya, dan Betrand Peto. Ruben mengaku sudah menganggap Betrand sebagai anak sendiri.
Penyemangat baru

Ruben merasa kehadiran Betrand menjadi sebuah penyemangat baru. Sosok Betrand yang lugu dan baik hati, kata Ruben, menjadi pelipur lara.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.