D'MASIV Gelar Konser Tunggal Setelah 16 Tahun Berkarier

Kompas.com - 08/08/2019, 22:49 WIB
Rai, Rama, Wahyu, Kiki dan Rian yang tergabung dalam grup band DMASIV dalam jumpa pers Konser DMASIV #loveconcert yang digelar di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Rai, Rama, Wahyu, Kiki dan Rian yang tergabung dalam grup band DMASIV dalam jumpa pers Konser DMASIV #loveconcert yang digelar di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com -Grup band D'MASIV menggelar konser tunggal setelah 16 tahun berkarier di Indonesia. Dalam konser bertajuk #LOVECONCERT sekaligus akan merilis album ke enam mereka yang berjudul Love.

"Ini adalah sebuah perjalanan yang luar biasa selama 16 tahun. Kita band dari gang kecil dimana di situ kita merangkai mimpi-mimpi kita. Jujur, ini kita nggak nyangka juga," kata Rian D'Masiv dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

Bagi Rian, ini adalah sebuah pencapaian bagi grup band pelantun "Jangan Menyerah" tersebut.

Baca juga: Bahas Konflik dengan Rian, Rai DMASIV Tiba-tiba Tinggalkan Jumpa Pers

"Yang pasti ini adalah satu pencapaian lagi untuk D'MASIV karena untuk sebuah band 16 tahun enggak gampang. Ini adalah momen tepat pas kita juga baru rilis album ke-6," ungkap Rian lagi.

Sementara alasan D'MASIV baru menggelar konser tunggal setelah 16 tahun berkarya, Rian memberi penjelasan.

"Bikin konser tunggal itu kan mahal ya. Belum bayar tempatnya, panggungnya, kolaboratornya juga. untuk promotor yang sesuai dengan visi kita kan susah juga ya," kata Rian.

Untuk itu konser ini dirasa tepat digelar di tahun ini.

"Jadi ini kayak jodoh aja gitu. Tapi ini juga momen yang pas juga, karena di album keenam kita sudah dikenal banget, banyak orang sudah tahu lagu kita," imbuh Rian.

Konser tunggal yang digelar di Tennis Indoor Senayan itu akan menghadirkan deretan bintang tamu seperti, Prilly Latuconsina, Anji, Rizky Febian dan Is Pusakata. Konser #LOVECONCERT akan digelar pada 6 September 2019 mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X