Cerita Rich Brian Bertemu Jokowi di Istana Bogor

Kompas.com - 09/08/2019, 10:03 WIB
Rapper asal Indonesia, Rich Brian, berpose saat meluncurkan pemeran bertajuk The Sailor Experience yang dilangsung di Gudang Gambar, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019). Pameran untuk merayakan album kedua Brian, The Sailor, digelar selama tiga hari mulai 8 Agustus hingga 10 Agustus 2019. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIARapper asal Indonesia, Rich Brian, berpose saat meluncurkan pemeran bertajuk The Sailor Experience yang dilangsung di Gudang Gambar, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019). Pameran untuk merayakan album kedua Brian, The Sailor, digelar selama tiga hari mulai 8 Agustus hingga 10 Agustus 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapper asal Indonesia Rich Brian tidak akan melupakan pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor beberapa waktu lalu.

Bukan hanya karena Brian didampingi labelnya, 88rising, tetapi ia juga bisa mengajak keluarganya ke Istana Bogor. Ini pengalaman pertama mereka.

"Senang banget tentunya, karena saya datang ke sana satu keluarga," kata Brian saat berbincang dengan Kompas.com dalam wawancara ekslusif di Gudang Gambar, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

Pelantun lagu "Yellow" tersebut menuturkan, ia harus berangkat pagi sekali dari rumahnya untuk menuju ke Istana Bogor. Sebab rumah Brian berlokasi di wilayah Jakarta Utara.

"Dan, kayak kami jam 5 pagi ke sana karena jauh sekali jaraknya, kan. Kami jalan ke sana dan sampai sana kami masuk ke ruangan presidennya Pak Jokowi lagi sendirian," kata Brian.

Saat tiba, Brian dan keluarganya disambut baik oleh Jokowi. Ia pun diajak berkeliling Istana Bogor.

"Saya duduk, kami salam-salaman dan rasanya senang banget sih di sana dan keluarga saya senang sekali. Waktu itu kami juga tunjukkan lagu. Saya tunjukkan lagu 'Kids' kepada Pak Jokowi," kata Brian.

Lantas, bagaimana reaksi Jokowi saat mendengar lagu hip hop ?

"Menurut saya... enggak tahu juga," kata Brian lalu tertawa.

"Saya sampai sekarang juga kayak enggak tahu dia (Jokowi) suka apa enggak. Soalnya enggak bilang apa-apa," kata Brian yang sampai saat ini masih penasaran.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X