Para Penonton Padati Konser Dekade Afgan Sejak Sore

Kompas.com - 09/08/2019, 20:49 WIB
Penonton memadati area konser Afgan Syahreza di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019) malam.KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Penonton memadati area konser Afgan Syahreza di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Para penonton sudah memadati area konser penyanyi solo Afgan Syahreza bertajuk #KonserDekadeAfgan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019).

Penonton mulai berdatangan sejak pukul 17.00 WIB. Terlihat mereka tak sabar menanti penampilan pelantun "Sadis" tersebut.

Para penonton sudah memadati area depan panggung meskipun Afgan belum muncul. Mereka ingin mendapatkan posisi terbaik untuk menonton aksi panggung Afgan.

Konser ini menandai 10 tahun Afgan berkarier di dunia musik.

Para penonton pun berharap konser ini sesukses seperti yang digelar di Malaysia, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Blak-blakan soal Hubungannya dengan Rossa, Afgan Takut Diomeli

Selain itu, konser ini juga akan menjadi perpisahan sementara lantaran Afgan akan vakum alias cuti dari belantika musik Indonesia.

Pelantun "Terima Kasih Cinta" itu bakal terbang ke Amerika Serikat untuk sebuah proyek.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X