Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Afgan: Dekade Ini adalah Konser Terakhir Gue...

Kompas.com - 22/07/2019, 11:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Afgansyah Reza atau Afgan akan menggelar konser bertajuk Dekade di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 9 Agustus 2019 mendatang.

Namun selain sebagai perayaan 11 tahun perjalanan kariernya di industri musik Tanah Air, Dekade ternyata sekaligus menjadi konser perpisahan.

"Ini moment of celebration. Selama ini fans sudah ngedukung dari 11 tahun yang lalu sampai sekarang loyal banget," kata Afgan saat menjadi bintang tamu dalam Tonight Show seperti yang dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TonightShowNet, Senin (22/7/2019).

Baca juga: Akan Garap Proyek Musik di Amerika, Afgan Siap Mulai dari Nol Lagi

"Kayak project terima kasih untuk semua fans. Karena ini adalah konser terakhir gue... sebelum hiatus," ujarnya lagi.

Ya, Afgan bakal vakum untuk sementara alias cuti dari belantika musik Indonesia. Pelantun "Terima Kasih Cinta" itu bakal terbang ke Amerika Serikat untuk sebuah proyek.

Proyek yang masih ia rahasiakan itu membuat Afgan rehat sejenak dari mengeluarkan karya-karya musik baru hingga setahun ke depan.

"Jadi gue setelah konser, gue pergi dulu ke Amerika. Jadi gue ada satu kerjaan di sana sebulan. Cuma gue akan bolak-balik. Setelah itu gue akan cuti dulu dari industri musik," ucap Afgan.

"Untuk sementara, kita berpisah dulu...," tambahnya.

Baca juga: Tiket Presale Konser Dekade Afgan Ludes Terjual

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com