Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bams Eks Samsons Mengaku Belum Berencana Duet Bareng Band Lamanya

Kompas.com - 09/08/2019, 21:16 WIB
Dian Maharani

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Bambang Reguna Bukit alias Bams mengatakan sejauh ini belum ada rencana berkolaborasi dengan band yang pernah membesarkan namanya, Samsons.

“Kalau untuk kolaborasi sama band yang lama enggak, ya. Sudah pasti engga mungkin it . Kalau hanya bawain lagu sih iya dan engga masalah tapi untuk kembali berduet enggak deh," ujar Bams saat ditemui dalam jumpa pers Jakarta Weekday Fest di Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Meski demikian, mantan vokalis Samsons ini memastikan hubungannya dengan teman–teman band lama tidak ada masalah.

“Hubungan aku sama mereka sih baik–baik aja. Sampai sekarang juga aku masih bawain lagu–lagu aku saat masih ada di band dan begitu juga mereka yang bisa bawain lagu–lagu yang aku ciptakan dulu. Engga ada masalah sih," ungkapnya

Baca juga: Bams Cerita Perbedaan Manggung Solo dan Bersama Samsons

Bams mengatakan, saat ini ia sedang disibukkan dengan karier solonya dan belum lama ini baru mengeluarkan single berjudul "Will You Dance With Me?". Singel tersebut memiliki warna musik yang berbeda dari sebelumnya.

Bams juga  akan menjadi salah satu pengisi acara dalam Jakarta Weekday Fest pada 24 Oktober 2019 nanti yang akan diselenggarakan di Helipad Parking Lot GBK bersama 12 musisi lainnya.

(SHERLY ANGELINE)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com