Bams Eks Samsons Mengaku Belum Berencana Duet Bareng Band Lamanya

Kompas.com - 09/08/2019, 21:16 WIB
Penyanyi solo Bams saat ditemui di Jakarta, Kamis (8/8/2019). SHERLY ANGELINEPenyanyi solo Bams saat ditemui di Jakarta, Kamis (8/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Bambang Reguna Bukit alias Bams mengatakan sejauh ini belum ada rencana berkolaborasi dengan band yang pernah membesarkan namanya, Samsons.

“Kalau untuk kolaborasi sama band yang lama enggak, ya. Sudah pasti engga mungkin it . Kalau hanya bawain lagu sih iya dan engga masalah tapi untuk kembali berduet enggak deh," ujar Bams saat ditemui dalam jumpa pers Jakarta Weekday Fest di Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Meski demikian, mantan vokalis Samsons ini memastikan hubungannya dengan teman–teman band lama tidak ada masalah.

“Hubungan aku sama mereka sih baik–baik aja. Sampai sekarang juga aku masih bawain lagu–lagu aku saat masih ada di band dan begitu juga mereka yang bisa bawain lagu–lagu yang aku ciptakan dulu. Engga ada masalah sih," ungkapnya

Baca juga: Bams Cerita Perbedaan Manggung Solo dan Bersama Samsons

Bams mengatakan, saat ini ia sedang disibukkan dengan karier solonya dan belum lama ini baru mengeluarkan single berjudul "Will You Dance With Me?". Singel tersebut memiliki warna musik yang berbeda dari sebelumnya.

Bams juga  akan menjadi salah satu pengisi acara dalam Jakarta Weekday Fest pada 24 Oktober 2019 nanti yang akan diselenggarakan di Helipad Parking Lot GBK bersama 12 musisi lainnya.

(SHERLY ANGELINE)

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X