[POPULER ENTERTAINMENT] Uki NOAH Mundur | Penjelasan NET TV | Pasha Ungu

Kompas.com - 10/08/2019, 07:33 WIB
Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Jumat (9/8/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Jumat (9/8/2019).
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Berikut ini kabar dari dunia hiburan yang populer di kanal Entertainment Kompas.com sepanjang Jumat (9/8/2019).

1. Penjelasan NET TV tentang kabar PHK

Sejak Kamis (8/8/2019) hingga Jumat (9/8/2019), kabar pemutusan hubungan kerja (PHK) massal oleh PT NET Mediatama Indonesia atau NET TV merajai media sosial.

Gosip lain menyebut stasiun televisi tersebut akan tutup. Kabar itu membuat khawatir pemirsa yang memilih NET TV sebagai stasiun televisi favorit.

COO PT NET Mediatama Indonesia Azuah Syahril membantah perusahaan itu akan melakukan PHK massal.

“Kami enggak ada PHK massal. Kami enggak ada,” kata Azuan kepada Kompas.com, Jumat.

Ia kemudian memberi penjelasan tentang yang terjadi di perusahaan itu.

Selengkapnya baca di sini.

2. Pasha Ungu dan pejabat

Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo atau yang lebih dikenal sebagai Pasha Ungu berpendapat menjadi pejabat ternyata lebih enak.

"Jadi kalau ada yang tanya rasanya itu lebih enak jadi pejabat atau jadi vokalis, enak jadi pejabat," ucap Pasha dalam video berjudul "TERCYDUG, Vicky Niruin Pasha Ungu | OKAY BOS (08/08/19) Part 1" di kanal YouTube Trans7 Official, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (9/8/2019).

Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X