Malam Premiere Bumi Manusia, Iqbaal Ramadhan: Peran Minke Itu Tanggung Jawab

Kompas.com - 10/08/2019, 09:27 WIB
Para pemain film Bumi Manusia berjalan dalam karpet merah di Mall Surabaya Town Square, Jawa Timur, Jumat malam (9/8/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanPara pemain film Bumi Manusia berjalan dalam karpet merah di Mall Surabaya Town Square, Jawa Timur, Jumat malam (9/8/2019).

SURABAYA, KOMPAS.com - Artis peran Iqbaal Ramadhan tidak henti-hentinya mengucap syukur dengan malam gala premiere dan screening film Bumi Manusia di Mall Surabaya Town Square, Jawa Timur, Jumat malam (9/8/2019).

Di hadapan pemain Bumi Manusia dan ratusan penggemar di pinggir karpet merah, Iqbaal mengucapkan terima kasih dan meminta pengunjung untuk mengapresiasi tim film Bumi manusia.

"Terima kasih buat waktu dan pikiran. Selanjutnya, saya minta tepuk tangan untuk semua pemain dan kru Bumi Manusia," seru Iqbaal dalam kata sambutannya.

Baca juga: Di Tugu Pahlawan, Iqbaal Ramadhan dan Adipati Dolken Diserbu Remaja Wanita

Iqbaal kemudian menapak tilas menceritakan bagaimana perjuangannya saat menjalani kegiatan syuting film arahan sutradara Hanung Bramantyo tersebut.

Iqbaal yang berperan sebagai Minke tersebut mengaku, tanggung jawab sebagai peran utama dalam film tersebut sangat berat.

"Semua enggak terlupa karena dapat peran Minke itu tanggung jawab. Buku legendaris dari sastrawan legendaris. Tiga bulan workshop dan tiga bulan syuting. Unforgettable moment dan hari ini gala premiere," kata dia.

Film Bumi Manusia sendiri akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 15 Agustus 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X