Dapat Jatah Libur Sehari, Ayu Ting Ting Beri Peringatan

Kompas.com - 11/08/2019, 14:53 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAyu Ting Ting saat ditemui di kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019).

DEPOK, KOMPAS.com - Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku selalu menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu liburnya bersama keluarganya, terutama saat hari raya.

Karena itu, Ayu memberi peringatan agar dia tidak diganggu untuk urusan apa pun itu.

"Ya memang kalau Idul Fitri, Idul Adha saya enggak pernah mau diganggu," kata Ayu saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019).

"Pasti saya harus sama keluarga karena menurut saya nyari duit bisa hari lain, tapi kalau hari raya enggak bisa," ujarnya lagi.

Seperti pada Idul Adha hari ini, Ayu mendapatkan jatah libur hanya satu hari untuk merayakannya bersama keluarganya.

Baca juga: Satu Sapi Kurban Ayu Ting Ting Seberat 1 Ton

Meski sempat merasa kesal, namun Ayu bersyukur masih bisa melewati Idul Adha tahun ini bersama keluarganya.

"Sehari doang, tapi keselnya jatuhnya pas Minggu, coba hari Senin atau hari Jumat kan enak ya, kan bisa libur. Ini besok udah kerja," tutur Ayu.

"Senang, bersyukurlah masih bisa ngumpul bareng keluarga kalau bukan sama keluarga pokokya sama keluarga ayah dan keluarga ibu memang dekat," tambahnya.

Ayu dan keluarga mengurbankan empat ekor sapi. Satu di antaranya diketahui seberat 1 ton.

Baca juga: Ayu Ting Ting Siapkan Seragam untuk Keluarga dan Tim Kurbannya



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X