Dua Garis Biru 2,5 Juta Penonton, Angga Malu-malu Joget Bareng JKT48

Kompas.com - 12/08/2019, 13:00 WIB
Angga Yunanda joget bareng member JKT48 untuk memenuhi tantangan 2,5 juta penonton film Dua Garis Biru.Angga Yunanda joget bareng member JKT48 untuk memenuhi tantangan 2,5 juta penonton film Dua Garis Biru. Angga Yunanda joget bareng member JKT48 untuk memenuhi tantangan 2,5 juta penonton film Dua Garis Biru.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Angga Yunanda akhirnya memenuhi tantangan joget bareng tim JKT48 jika film Dua Garis Biru tembus 2,5 juta penonton. Seperti diketahui, dalam 31 hari penayangan, film Dua Garis Biru telah mencapai 2.526.344 penonton.

Sebelum manggung, pemeran Bima di Dua Garis Biru itu ikut latihan bersama member JKT48. Pemain Dua Garis Biru lainnya, Maisha Kanna dan Shakira Jasmine juga ikut latihan menari ala JKT48.

"Angga bakalan jadi center nanti," canda Shakira seperti dikutip Kompas.com dari YouTube StarvisionPlus, Senin (12/8/2019).

Baca juga: Sutradara Buka Kemungkinan Buat Sekuel dari Film Dua Garis Biru

Maisha dan Shakira pun terus menggodai Angga saat latihan.

"Dia bisa, cuma malu," kata Maisha.

Tak lama kemudian, Zara JKT48 yang berperan sebagai Dara di film Dua Garis Biru datang menyusul. Mereka bersiap tampil bersama Tim J di JKT48 Theater.

"Sumpah deg-degan banget," kata Angga.

Baca juga: Meski Bersaing dengan Spider-Man, Dua Garis Biru Raup 2 Juta Penonton

Angga mengenakan kaos film Dua Garis Biru yang dibalut jaket dan mengenakan topi. Zara, Maisha, dan Shakira juga mengenakan kaos Dua Garis Biru.

"Kita ada janji gitu, kalau sampai 2,5 juta (penonton), aku dan cast Dua Garis Biru yang lain akan dance JKT48," kata Zara sebelum tampil.

Para penonton kemudian teriak histeris ketika Angga dipanggil untuk ke panggung. Angga menari mengikuti gerakan member JKT48 dari awal sampai akhir.

Angga terlihat malu-malu dengan gerakannya yang kaku. Ia juga sesekali melirik Zara untuk mengikuti gerakan.

"Ini pertama kalinya nari, terus dilihat banyak orang," kata Angga.

Selain Angga, Zara JKT48 juga telah memenuhi tantangan mencoba wahana ke Dufan.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X