Sutradara Buka Kemungkinan Buat Sekuel dari Film Dua Garis Biru

Kompas.com - 25/07/2019, 21:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara film Dua Garis Biru, Gina S Noer angkat bicara terkait kemungkinan adanya sekuel kedua dari film Dua Garis Biru.

Gina menjelaskan bahwa tokoh Bima dan Dara lahir karena dirinya sebagai penulis ingin membagi sebuah kisah.

"Saya membuat Dara sama bima itu karena saya ingin menceritakan sesuatu. Dan saya, Dara sama Bima itu kan dulu mereka itu milik saya pribadi," kata Gina saat dihubungi Kompas.com, Kamis (25/7/2019).

"Tapi ketika saya sudah mengerjakan bareng sama mereka, sama Angga sama Zara. Mungkin nanti sekuelnya akan ada bila kami merasa ada seseuatu yang ingin dibicarakan lagi dengan karakter-karakternya," imbuh Gina.

Untuk itu Gina merasa harus memiliki alasan yang kuat untuk membuat sekuel Dua Garis Biru.

Namun ia menegaskan bahwa jumlah penonton yang besar bukanlah menjadi alasan kuat untuk membuat kisah lanjutan dari karakter Dara dan Bima.

Baca juga: Meski Bersaing dengan Spider-Man, Dua Garis Biru Raup 2 Juta Penonton

 

"Iya, tinggal saya harus tahu dulu kapan dan mengapanya. Jadi bukan karena jumlah penonton kalau pun ada sekuel," ungkap Gina.

Dua Garis Biru berkisah tentang sepasang remaja, Dara (Zara JKT48) dan Bima (Angga Yunanda). Di sekolah mereka dikenal sebagai pasangan kekasih yang manis dan ceria.

Baca juga: Bahagianya Sutradara, Film Dua Garis Biru Tembus 2 Juta Penonton

Sampai suatu ketika, mereka melanggar batas yang menyebabkan Dara hamil. Bima dan Dara harus mempertanggungjawabkan kesalaham mereka.

Selain Zara dan Angga, Dua Garis Biru juga melibatkan deretan artis peran lainnya seperti, Lulu Tobing, Dwi Sasono, Cut Mini dan masih banyak lagi.

Baca juga: Dua Garis Biru Bikin Gina S Noer Jatuh Cinta dan Percaya Diri Jadi Sutradara

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.