Penggemar Diminta Jaga Privasi BTS Selama Rehat

Kompas.com - 12/08/2019, 16:25 WIB

KOMPAS.com- Boyband asal Korea Selatan BTS akan vakum sementara dari kegiatan mereka yang padat. 

Agensi BTS, Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan vakumnya BTS dari dunia hiburan sejak pertama kali debut pada 2013. 

Untuk memberikan keleluasaan para member berlibur dan beristirahat, Big Hit Entertainment juga meminta kerja sama penggemar atau yang disebut ARMY tidak mengganggu para member

Baca juga: Big Hit Umumkan BTS Akan Vakum Sementara

"Jika anda bertemu para member saat mereka liburan, kami meminta anda menghargai waktu privat dan liburan para member," kata Big Hit Entertainment dalam pernyataan yang diunggah dalam akun Twitter @BigHitEnt

Hal ini dilakukan agar RM, Jin, V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan Suga dapat menikmati waktu luang mereka.

Adapun, Lotte Duty Free Family Concert yang diselenggarakan pada Minggu (11/4/2019) kemarin merupakan penampilan terakhir BTS sebelum berlibur. 

Rehat ini akan menjadi kesempatan bagi BTS untuk mengisi ulang energi mereka dan menampilkan diri yang baru sebagai musisi dan kreator.

Baca juga: Hebohnya ARMY Menonton Film BTS Bring The Soul: The Movie

"Ini akan memberi mereka sebuah kesempatan untuk menikmati kehidupan biasa seperti orang-orang berusia 20-an lainnya," kata Big Hit Entertainment.

Big Hit menambahkan, BTS akan kembali dengan penampilan yang lebih segar untuk membalas cinta para penggemar. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.