Betrand Peto Trending 1 di YouTube, Geser NOAH

Kompas.com - 12/08/2019, 20:31 WIB
Penyanyi cilik Betrand Peto berduet dengan Judika. Bidik layar YouTube MOP ChannelPenyanyi cilik Betrand Peto berduet dengan Judika.

JAKARTA, KOMPAS.com - Video remaja asal Nusa Tenggara Timur (NTT) Betrand Peto (13) yang berduet dengan penyanyi Judika menyanyikan lagu "Jikalau Kau Cinta" menempati posisi trending nomor 1 di YouTube.

Pantauan Kompas.com pukul 20.00, video yang diunggah akun YouTube MOP Channel itu menggeser video lagu "Wanitaku" milik band NOAH yang sebelumnya menempati posisi trending nomor 1.

Hinggu pukul 20.20, video berjudul " BETRAND PETO Ft. JUDIKA - JIKALAU KAU CINTA (MOP MUSIC) itu telah ditonton lebih dari 1,6 juta kali. Video tersebut juga mendapat lebih dari 9.000 komentar yang sampai saat ini masih terus berjalan.

Baca juga: Siapa Betrand Peto yang Jadi Anak Ruben Onsu? Ini 7 Faktanya

Seperti diketahui, Betrand Peto adalah remaja asal Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang viral di media sosial beberapa bulan lalu. Betrand kemudian dikenal sebagai anak angkat Ruben Onsu.

Dalam video yang trending kali ini, Betrand mulanya menyanyikan lagu "Jikalau Kau Cinta" milik Judika.

Tiba-tiba, Betrand yang sedang menyanyi itu didatangi langsung oleh Judika. Judika yang mengenakan kacamata hitam masuk perlahan ke dalam studio sambil melanjutkan lagunya yang sedang dinyanyikan Betrand.

Baca juga: Ruben Onsu Tak Berharap Timbal Balik dari Betrand Peto

Melihat Judika, Betrand beranjak dari kursinya dan langsung memeluk Judika.

"Betrand, hari ini kita mau nyanyi sebuah lagu yang jadi singel Judika yang baru. Betrand ini suka banget nyanyiin lagu-lagu Judika, kenapa?"

"Karena suka suara tinggi," jawab Betrand.

Mereka berdua akhirnya menyanyikan lagu "Jikalau Kau Cinta".

Baca juga: Perjalanan Betrand Peto dari NTT hingga Jadi Anak Ruben Onsu

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X