Perjalanan Betrand Peto dari NTT hingga Jadi Anak Ruben Onsu

Kompas.com - 05/08/2019, 08:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Betrand Peto (13) kini tak hanya dikenal sebagai seorang anak yang memiliki bakat menyanyi, tetapi juga sebagai anak pertama pembawa acara Ruben Onsu.

Ruben mengaku sudah menganggap anak asal Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu seperti anaknya sendiri. Ia menjadikan Betrand sebagai anak laki-laki pertamanya.

Selama Betrand di Jakarta, Ruben dan istrinya Sarwendah siap menjadi orangtuanya. Belakangan ini, Betrand bahkan sudah ikut liburan keluarga Ruben.

Baca juga: Perkenalkan, Ruben Onsu Kini Punya Keluarga Baru

"Kok saya feel banget ya sama anak ini. Kok timbul kangen kalau enggak ketemu, sayang, begitu juga sama Wendah. Terus kalau Thalia (anak Ruben) lagi main tuh kayak kakak-adik gitu," kata Ruben kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Berikut ini perjalanan Betrand Peto dari NTT hingga menjadi bagian dari keluarga Ruben Onsu.

Video anak asal NTT, Betrand Peto saat menyanyikan lagu Titip Rindu buat Ayah yang viral di media sosial.Bidik Layar YouTube Betrand Peto Video anak asal NTT, Betrand Peto saat menyanyikan lagu Titip Rindu buat Ayah yang viral di media sosial.

1. Viral di Media Sosial

Mulanya, Betrand ramai diperbincangkan di media sosial setelah videonya yang sedang bernyanyi menjadi viral.

Video yang dimaksud adalah saat Betrand menyanyikan lagu "Titip Rindu Buat Ayah" ciptaan Ebiet G Ade yang diiringi orgen tunggal. Dalam video itu, Betrand bernyanyi mengenakan kaos dan celana pendek di depan teras.

Betrand menunjukkan kemampuannya bernyanyi dengan penuh penghayatan.

Baca juga: Ruben Onsu Jadikan Betrand Peto Anak Pertamanya

Betrand Peto bersama pamannya ke Jakarta. Kini, Betrand Peto sudah dianggap sebagai anak oleh artis Ruben Onsu.Dok. Instagram @Betrandpeto Betrand Peto bersama pamannya ke Jakarta. Kini, Betrand Peto sudah dianggap sebagai anak oleh artis Ruben Onsu.

2. Diundang ke Acara TV yang Dipandu Ruben

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.