Barbie Kumalasari Akui Sering Bawa Makanan untuk Kriss Hatta

Kompas.com - 13/08/2019, 16:02 WIB
Barbie Kumalasari saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Selasa (13/8/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Barbie Kumalasari saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Selasa (13/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Barbie Kumalasari memberikan penjelasan tentang hubungannya dengan artis sinetron Kriss Hatta.

Belakangan Barbie dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan Kriss.

Hal itu dijelaskan Barbie saat diwawancarai usai menjenguk suaminya, Galih Ginanjar, di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

"Kalau sama Kriss Hatta memang sahabatan. Si Galih juga kan kenal baik Kriss Hatta, ya kebetulan lagi pas ada sama-sama punya kejadian yang memang ditahannya berdekatan," kata Barbie.

Barbie menuturkan, dia juga kerap membawakan makanan untuk Kriss Hatta, ketika menjenguk Galih.

Baca juga: Jenguk Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Bawa Nasi Padang

 

Sebab, Kriss dan Galih ditahan di rutan yang sama.

"Ya sudah jadi kalau jam jenguk ya ada Galih ada Kriss Hatta, aku sering bawain makanan, kayak tadi aku bawain makanan, makan bareng sama Kriss Hatta sama Galih gitu," ujar Barbie.

Barbie menambahkan, kedekatan antara dirinya dan Kriss terjalin karena mereka sering berbagi cerita.

"Ya deket kan enggak apa-apa. Deket ngobrol. Pokonya dia (Kriss) sudah hafal kalau saya datang pasti bawain makanan buat dia," ucap Barbie.

"Jadi ngobrol cerita, karena aku pikir Kriss Hatta juga sudah keluar, ternyata memang masih ada di dalam tadi ya sudah kami ngobrol gitu," katanya lagi.

Baca juga: Anak Fairuz dan Galih Kena Bully, Barbie Kumalasari: Ya Risiko Lah...

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X