Nyanyian Terima Kasih Viral, Barbie Kumalasari Rencana Bikin Tur Konser hingga ke Luar Negeri

Kompas.com - 13/08/2019, 17:30 WIB
Barbie Kumalasari saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Selasa (13/8/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Barbie Kumalasari saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Selasa (13/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam dua pekan terakhir, lagu bersyair "terima kasih, kuucapkan pada Yang Kuasa mempertemukan kita" menjadi viral di media sosial.

Lagu yang dinyanyikan Barbie Kumalasari itu berjudul "Cinta Sejati".

Barbie mengaku merasa senang karena lagu itu menjadi viral bahkan banyak dinyanyikan juga oleh artis-artis lain.

"Senang ya, awalnya kan banyak yang bully tapi ternyata diterima di masyarakat," kata Barbie usai menjenguk suaminya, Galih Ginanjar, di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

Barbie merasa mendapat penghargaan besar ketika lagunya dinyanyikan oleh banyak orang.

"Itu menurutku sebuah penghargaan luar biasa. Seorang penyanyi pun belum tentu lagunya banyak di-cover orang. Kalau aku kan pendatang baru," kata Barbie.

Padahal, lanjut Barbie, ia baru menyanyikan sebagian saja, hanya bagian refrainnya.

"Ternyata banyak pihak dari kalangan artis, orang biasa, pada nyanyi lagu itu. Jadi menurutku itu sebuah kesuksesan yang tidak pernah aku pikirkan itu anugerah dari Allah," sambungnya.

Bahkan, Barbie berencana membuat tur konser hingga ke luar negeri setelah semuanya siap.

Barbie masih harus menunggu Galih menyelesaikan kasus hukum terkait video ikan asin yang menjeratnya.

"Ya nantinya ada planning ke situ (konser). Sekarang step by step dulu, sekarang kalau misal ini udah selesai, Galih udah keluar," ucap Barbie.

"Karena kan aku bikin album enggak aku sendiri, ada kompilasi juga, yang terlibat dan pastinya kita akan tur-tur ke seluruh Indonesia dan ke luar negeri insya Allah," tambahnya.

Baca juga: Kata Barbie Kumalasari soal Suaranya Menyanyi Disindir Hotman Paris

Barbie mengaku, dalan waktu dekat dia akan kembali merilis single terbaru.

"Ya ditunggu aja. Penginnya sih cepat-cepat ya, tapi kan ad proses. Sudah ada 12 lagu dan bulan depan aku nyanyi solo 'Only God Knows'," ujarnya.

Baca juga: Heboh Nyanyian Terima Kasih Barbie Kumalasari

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X