Konser LANY Malam Ini Mendadak Dibatalkan, Apa Alasannya?

Kompas.com - 13/08/2019, 21:58 WIB
Grup band LANY dalam sebuah wawancara di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAGrup band LANY dalam sebuah wawancara di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Rencana grup band asal Los Angeles, Amerika, LANY untuk menyapa penggemar ketiga kalinya di Jakarta, Selasa (13/8/2019) malam ini mendadak dibatalkan.

Konser bertajuk " Lany Malibu Night Tour" ini yang seharusnya dimulai pada pukul 20.00 WIB di Tennis Indoor Senayan tak kunjung dimulai.

Pihak promotor Vizion Vibe sempat mengumumkan jadwal konser mengalami keterlambatan karena masalah teknis.

Namun, setelah beberapa waktu tak ada kejelasan, pihak promotor akhirnya membatalkan konser tersebut. Pihak promotor mengumumkan pembatalan konser malam ini melalui akun Instagram mereka, @Vizionvibe

"Karena alasan kesehatan dan keamanan di tempat berlangsung acara kami terpaksa mengganti jadwal untuk konser LANY, menjadi besok," tulis Vizionvibes selaku promotor konser melalui akun Instagram resminya @Vizionvibe, Selasa.

Baca juga: Dampak Demo di Hong Kong, Konser The Vamps di Jakarta Hari Ini Diundur

Pihak promotor pun berjanji, konser yang semula akan digelar hari ini akan tetap terlaksana pada esok hari, Rabu (14/8/2019). Sebelumnya, konser dijadwalkan berlangsung hari ini dan besok.

Dengan begitu, jadwal konser LANY pada esok hari akan dilangsungkan dalam dua sesi sekaligus, yakni pada pukul 18.00 WIB dan 22.00 WIB.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh VIZIONVIBE (@vizionvibe) pada 13 Agu 2019 jam 5:07 PDT

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X