Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser LANY Malam Ini Mendadak Dibatalkan, Apa Alasannya?

Kompas.com - 13/08/2019, 21:58 WIB
Andika Aditia,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rencana grup band asal Los Angeles, Amerika, LANY untuk menyapa penggemar ketiga kalinya di Jakarta, Selasa (13/8/2019) malam ini mendadak dibatalkan.

Konser bertajuk "Lany Malibu Night Tour" ini yang seharusnya dimulai pada pukul 20.00 WIB di Tennis Indoor Senayan tak kunjung dimulai.

Pihak promotor Vizion Vibe sempat mengumumkan jadwal konser mengalami keterlambatan karena masalah teknis.

Namun, setelah beberapa waktu tak ada kejelasan, pihak promotor akhirnya membatalkan konser tersebut. Pihak promotor mengumumkan pembatalan konser malam ini melalui akun Instagram mereka, @Vizionvibe

"Karena alasan kesehatan dan keamanan di tempat berlangsung acara kami terpaksa mengganti jadwal untuk konser LANY, menjadi besok," tulis Vizionvibes selaku promotor konser melalui akun Instagram resminya @Vizionvibe, Selasa.

Baca juga: Dampak Demo di Hong Kong, Konser The Vamps di Jakarta Hari Ini Diundur

Pihak promotor pun berjanji, konser yang semula akan digelar hari ini akan tetap terlaksana pada esok hari, Rabu (14/8/2019). Sebelumnya, konser dijadwalkan berlangsung hari ini dan besok.

Dengan begitu, jadwal konser LANY pada esok hari akan dilangsungkan dalam dua sesi sekaligus, yakni pada pukul 18.00 WIB dan 22.00 WIB.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh VIZIONVIBE (@vizionvibe) pada 13 Agu 2019 jam 5:07 PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com