Batal Malam Ini, Konser LANY Besok Digelar 2 Kali

Kompas.com - 13/08/2019, 22:46 WIB
Grup band LANY dalam sebuah wawancara di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Grup band LANY dalam sebuah wawancara di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser LANY, grup band asal Amerika Serikat mendadak dibatalkan, Selasa (13/8/2019) malam ini di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Sedianya, konser Lany dijadwalkan hari ini dan Rabu (14/8/2019). Dengan batalnya konser malam ini, maka LANY akan tampil dua kali sekaligus pada Rabu.

Hal ini diumumkan pihak promotor LANY, Vizion Vibe di akun Instagram mereka @vizionvibe

"Kami akan melakukan dua pertunjukkan besok, Rabu, 14 Agustus," tulis akun @vizionvibe seperti dikutip Kompas.com, Selasa malam.

Pihak promotor menuliskan, untuk pemegang tiket hari ini, maka dapat menonton penampilan LANY pukul 18.00 pada Rabu Pintu untuk memasuki area konser akan mulai dibuka pukul 17.00.

Baca juga: Konser LANY Malam Ini Mendadak Dibatalkan, Apa Alasannya?

Kemudian, bagi penonton yang sebelumnya memang sudah membeli tiket pada Rabu, akan dijadwalkan menonton pada pukul 22.00. Area konser akan dibuka pukul 21.00.

Sebelumnya, pihak promotor Vizion Vibe sempat mengumumkan jadwal konser mengalami keterlambatan karena masalah teknis.

Para penonton yang telah menunggu di luar kecewa dengan terlambatnya jadwal konser LANY.

Namun, setelah beberapa waktu tak ada kejelasan, pihak promotor akhirnya membatalkan konser tersebut. Pihak promotor mengumumkan pembatalan konser malam ini melalui akun Instagram mereka, @Vizionvibe

"Karena alasan kesehatan dan keamanan di tempat berlangsung acara kami terpaksa mengganti jadwal untuk konser LANY, menjadi besok," tulis Vizionvibes.

 

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X