Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Batal Malam Ini, Konser LANY Besok Digelar 2 Kali

Kompas.com - 13/08/2019, 22:46 WIB
Dian Maharani

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser LANY, grup band asal Amerika Serikat mendadak dibatalkan, Selasa (13/8/2019) malam ini di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Sedianya, konser Lany dijadwalkan hari ini dan Rabu (14/8/2019). Dengan batalnya konser malam ini, maka LANY akan tampil dua kali sekaligus pada Rabu.

Hal ini diumumkan pihak promotor LANY, Vizion Vibe di akun Instagram mereka @vizionvibe

"Kami akan melakukan dua pertunjukkan besok, Rabu, 14 Agustus," tulis akun @vizionvibe seperti dikutip Kompas.com, Selasa malam.

Pihak promotor menuliskan, untuk pemegang tiket hari ini, maka dapat menonton penampilan LANY pukul 18.00 pada Rabu Pintu untuk memasuki area konser akan mulai dibuka pukul 17.00.

Baca juga: Konser LANY Malam Ini Mendadak Dibatalkan, Apa Alasannya?

Kemudian, bagi penonton yang sebelumnya memang sudah membeli tiket pada Rabu, akan dijadwalkan menonton pada pukul 22.00. Area konser akan dibuka pukul 21.00.

Sebelumnya, pihak promotor Vizion Vibe sempat mengumumkan jadwal konser mengalami keterlambatan karena masalah teknis.

Para penonton yang telah menunggu di luar kecewa dengan terlambatnya jadwal konser LANY.

Namun, setelah beberapa waktu tak ada kejelasan, pihak promotor akhirnya membatalkan konser tersebut. Pihak promotor mengumumkan pembatalan konser malam ini melalui akun Instagram mereka, @Vizionvibe

"Karena alasan kesehatan dan keamanan di tempat berlangsung acara kami terpaksa mengganti jadwal untuk konser LANY, menjadi besok," tulis Vizionvibes.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com