Zara Umumkan Lulus dari JKT48

Kompas.com - 14/08/2019, 08:04 WIB
Salah satu personel JKT48, Zara.Instagram/Zara JKT48 Salah satu personel JKT48, Zara.

JAKARTA, KOMPAS.com - Member JKT48, Adhisty Zara, mengumumkan bahwa dia telah lulus dari grup idola yang membesarkan namanya itu.

Ia berpamitan kepada para penggemarnya melalui akun Instagram @jkt4.zara. 


"Thanks for today! Hari ini aku mengumumkan untuk lulus dari JKT48," kata Zara seperti dikutip Kompas.com, Rabu (14/8/2019).

Setelah mempertimbangkannya dalam waktu yang cukup lama, Zara akhirnya memilih untuk melanjutkan pendidikan dan fokus pada kariernya di luar JKT48.

Baca juga: Dua Garis Biru Sempat Bikin Zara JKT48 Minder

"Hidup itu banyak pilihan, dan harus dilakukan dengan tanggung jawab. Aku sudah memikirkan ini dari lama banget,dan susah banget memutuskannya," ucap Zara.

Bintang film Dua Garis Biru itu juga mengungkapkan, JKT48 telah banyak memberikan pelajaran untuknya.

"Di JKT48 banyak banget pelajaran yang bisa aku ambil. Aku sayang JKT48, sayang kalian, dan sayang baget banget sama Team T. Pada akhirnya aku memilih pendidikan & karier yang akan menjadi fokus aku," ujar Zara.

"Selagi kita masih punya waktu bersama, selagi aku masih di JKT48, mari kita bikin kenangan indah sampai hari kita untuk berpisah telah benar-benar tiba," tambahnya.

Baca juga: Zara JKT48 hingga Luna Maya Perebutkan Trofi Pemeran Utama Wanita FFB 2019

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X