Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Pria yang Bikin Zara JKT48 Berani Main Film Horor

Kompas.com - 25/03/2019, 17:53 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran sekaligus member grup idola JKT48, Adhisty Zara, untuk kali pertama terlibat dalam penggarapan film Ratu Ilmu Hitam. Padahal sebelumnya ia sudah bertekad tidak ingin bermain film horor.

Namun munculnya nama Kimo Stamboel sebagai sutradara dan Joko Anwar sebagai penulis skenario meluluhkan tekad Zara.

"Jadi jujur aku sebelumnya pernah bilang enggak mau film horor karena takut suka kepikiran, tapi ini bagus sekali karena kolaborasi om Joko dan om Kimo. ceritanya menarik, dulu ada dan di-remake," kata Zara saat diwawancarai usai acara selamatan film Ratu Ilmu Hitam di Gedung Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2018).

Sebagai informasi, sebelum akan digarap ulang oleh dua Kimo dan Joko, film Ratu Ilmu Hitam dirilis perdana pada 1981 dan menghadirkan mendiang Suzanna sebagai tokoh utama.

Baca juga: Garap Ulang Film Ratu Ilmu Hitam, Kimo Stamboel Temukan Keunikan

Dalam film yang diproduksi oleh Rapi Film itu, Zara berperan sebagai anak muda yang energik.

"Karakter aku disini cukup unik anak muda banget yang centil dan di sini sangat fun detailnya bikin aku belajar terus. Pokoknya aku seorang anak yang punya papa mama, seorang kakak," kata Zara.

Selain Zara, aktor dan aktris papan atas yang turut memeriahkan film Ratu Ilmu Hitam adalah antara lain Ario Bayu, Hannah Al Rashid, Miller Khan, Yayu Unru, Tanta Ginting, Putri Ayudya, Ruth Marini, dan masih banyak lagi.

Baca juga: 5 Fakta Zara JKT48 Perankan Euis dalam Film Keluarga Cemara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com