Tanggapan JKT48 soal Zara yang Umumkan Kelulusan

Kompas.com - 14/08/2019, 14:25 WIB
Salah satu personel JKT48, Zara.Instagram/Zara JKT48 Salah satu personel JKT48, Zara.

KOMPAS.com- Media Relations JKT48, Rino Sutopo mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung keputusan Adhisty Zara untuk lulus dari grup idol yang membesarkan namanya itu.

"Dukung-dukung aja, kalau anak kita makin sukses di luar JKT48 kita juga ikut senang dan bangga," kata Rino saat dihubungi Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Rabu (14/8/2019).

Rino menuturkan, seperti yang telah diumumkan Zara bahwa dirinya ingin fokus pada pendidikan dan karier.

"Enggak ada yang namanya sudah waktunya lulus sih, karena enggak ada batas waktu untuk jadi anggota JKT48," jelas Rino.

Baca juga: Zara Umumkan Lulus dari JKT48

"Hanya saja zara lulus seperti yang dia utarakan di teater bahwa Zara mau fokus mengejar karir & pendidikan," tambahnya.

Rino juga menyebutkan, selama ini Zara masih menjalani kegiatan di JKT48 meski diketahui terlibat dalam beberapa proyek film.

Acara kelulusan untuk Zara pun belum ditetapkan kapan akan dilakukan. Rino berpesan agar Zara selalu memberikan yang terbaik setelah lulus dari JKT48.

Baca juga: Zara Umumkan Pamit dari JKT48, Tagar #TerimaKasihZara Jadi Trending

"Selalu bersemangat dan selalu 200 persen untuk segala hal positif yang dilakukan, karena usaha tidak akan mengkhianati hasil, sukses untuk karier dan pendidikannya," ujarnya.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X