Hong Kong Dilanda Unjuk Rasa, Fan Meeting Kang Daniel Ditunda

Kompas.com - 14/08/2019, 15:21 WIB
Bintang Kpop Kang Daniel meluncurkan album perdana sebagai artis solo berjudul Color On Me pada Kamis (25/7/2019). Soompi/XportsnewsBintang Kpop Kang Daniel meluncurkan album perdana sebagai artis solo berjudul Color On Me pada Kamis (25/7/2019).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Bintang Kpop Kang Daniel menunda acara fan meeting di Hong Kong yang seharusnya digelar pada 18 Agustus mendatang.

“Kami memberitahu bahwa acara ‘Kang Daniel Fan Meeting: Color On Me in Hong Kong’ yang dijadwalkan untuk 18 Agustus ditangguhkan,” kata agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment, melalui laman resminya, Selasa (13/8/2019).

Sebagai informasi Hong Kong dilanda gelombang unjuk rasa besar-besaran untuk menuntut penarikan UU Ekstradisi yang kontroversial.

Pengunjuk rasa juga menduduki bandara internasional Hong Kong.

“Karena kondisi saat ini, kami memutuskan untuk menunda acara tersebut setelah mendiskusikan hal ini dengan promotor dari Hong Kong, UnUsUal Entertainment dan Sun Entertainment,” lanjut agensi tersebut.

Mereka berharap penggemar bisa memahami keputusan tersebut.

“Keputusan ini diambil demi keamanan artis (Kang Daniel), staf, dan penggemar yang akan menonton acara itu,” ucap KONNECT.

Promotor di Hong Kong juga memberi pengumuman senada.

“Kami meminta maaf karena telah mengecewakan dan menyebabkan ketidaknyamanan ini,” kata Sun Entertainment Concert.

Baca juga: Kang Daniel Dikabarkan Pindah Rumah karena Kisah Asmara Terungkap, Agensi Klarifikasi

Promotor itu berterima kasih atas dukungan dari para penggemar.

“Kami akan menyajikan pertunjukan yang luar biasa dalam waktu dekat,” ucap promotor itu tanpa memberi tanggal pasti jadwal fan meeting yang baru.

Baca juga: Kang Daniel Dikabarkan Pindah Rumah gara-gara Hubungannya dengan Jihyo TWICE

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X