"ILYSB" Jadi Penutup LANY di Konser Sesi Pertama

Kompas.com - 14/08/2019, 21:21 WIB
LANY tampil di konser sesi pertama di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA LANY tampil di konser sesi pertama di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band asal Los Angeles, Amerika, LANY menutup penampilan dengan lagu "ILYSB" dalam konser bertajuk "LANY Malibu Night Tour" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2019) malam.

Total, trio electro pop ini membawakan 16 lagu sepanjang penampilannya yang terbilang singkat, yakni 1 jam 15 menit.

"Kalian terbaik. Terima kasih terima kasih. Ini luar biasa," ucap Paul menutup penampilannya.

Baca juga: LANY Ungkap Penyebab Pembatalan Konser Pertama

Paul dan kawan-kawan berhasil membuat para penonton berteriak histeris.

Beberapa lagu hits yang mereka bawakan adalah "Pink Skies", "Malibu Nights", "Thick and Thin", dan lainnya.

Namun sayang, sebagian ruang di dalam area konser terlihat kosong karena cukup banyak calon penonton yang melakukan refund tiket setelah terjadi perubahan jadwal konser.

LANY sendiri mampu mengobati hal itu dengan penampilan yang apik. Salah satunya lewat atraksi visual lewat technicolor yang membuat nuansa panggung begitu hidup.

Dalam penampilan sesi pertama ini sendiri, grup band Iqbaal Ramadhan dan kawan-kawan, Svmmerdose tidak terlihat tampil sebagai pembuka.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X