5 Fakta di Balik Hengkangnya Uki dari NOAH

Kompas.com - 15/08/2019, 07:28 WIB
Ariel, David dan Lukman NOAH Saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Ariel, David dan Lukman NOAH Saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris Mohammad Kautsar Hikmat atau lebih dikenal dengan nama Uki Noah, telah secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari band yang membesarkan namanya itu.

"Good friends never say goodbye, they simply say 'see you soon'. #keterkaitanketerikatan," tulis Uki lewat akun Instagram-nya, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (8/8/2019) lalu.

Personel Noah yang tersisa yakni Ariel, Lukman dan David memberikan tanggapan terkait keputusan Uki tersebut.

Noah menanggapi hal itu dalam jumpa pers peluncuran album terbaru mereka berjudul Keterkaitan Keterikatan di kawasan Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Berikut adalah sejumlah fakta di balik hengkangnya Uki dari NOAH:

Baca juga: Jatuh Bangun Band NOAH, Ganti Nama hingga Bongkar Pasang Personel

1. Kehilangan teknologi

Vokalis grup band Noah, Nazril Irham atau akrab disapa Ariel mengatakan, hengkangnya Uki memiliki dampak yang cukup besar untuk mereka.

Sebab, Uki selama ini juga banyak mengambil bagian di belakang layar.

"Dampaknya besar banget, kami akan kehilangan teknologi kami. Dia sebenernya itu yang di belakang layar, teknologinya kami itu ada di Uki," kata Ariel.

Untuk menutupi kekosongan itu, para personel yang tersisa yakni Ariel, David, dan Lukman pun bahu-membahu mempelajari bagian yang selama ini dipegang Uki.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X