Trio Abimana-Vino-Tora dan Aliando-Adipati-Randy dalam Kacamata Indro Warkop

Kompas.com - 15/08/2019, 08:10 WIB
Para pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, Tora Sudiro, Vino G Bastian, dan Abimana Aryasatya (dari kiri ke kanan) hadir di Stasiun Kota, Jakarta Barat, pada Sabtu (20/8/2016) siang. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGPara pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, Tora Sudiro, Vino G Bastian, dan Abimana Aryasatya (dari kiri ke kanan) hadir di Stasiun Kota, Jakarta Barat, pada Sabtu (20/8/2016) siang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Indrodjojo Kusumonegoro atau yang karib disapa Indro Warkop mengungkapkan perbandingan saat ia menjalin kerja sama dengan trio Warkop DKI Reborn terdahulu yakni Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro dengan trio Warkop DKI Reborn terbaru yakni Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy "Nidji".

"Bedanya mungkin gaya bicara mereka harus kayak benar-benar anak muda banget, kayak misalnya tadi Aliando bercandanya beda gitu, abstrak gitu, akhirnya aku bisa ketawa gitu melihat becandaan dia ya. Kalau yang lain kan Tora, Abi, Vino itu kan lebih dewasalah mereka," ujar Indro dalam jumpa pers peluncuran trailer film Warkop DKI Reborn, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Bersama trio Warkop DKI Reborn terbaru, Indro harus bekerja keras untuk mendekatkan diri.

Baca juga: Tak Bisa Hadirkan Eva Arnaz, Warkop DKI Reborn Dibintangi Artis Cantik Ini...

Poster Warkop DKI RebornDokumentasi Falcon Pictures Poster Warkop DKI Reborn
Terlebih jarak usia dirinya dengan Aliando, Adipati, dan Randy terlampau jauh. 

"Kalau Abi, Tora, Vino itu enggak bisa dibilang anakku, kalau ini bisa dibilang anakku nih. Kalau yang kemarin kan kayak adik, masih dekatan gitu ya, kalau sama mereka ini ya anak, cuma kayaknya aku harus ngangon kalau yang ini, kalau yang itu enggak," kata Indro.

Film Warkop DKI Reborn hadir kembali dengan tiga pemain baru yakni Adipati Dolken sebagai Kasino, Aliando sebagai Dono, dan Randy "Nidji" sebagai Indro.

Baca juga: Syuting Warkop DKI Reborn di Maroko, Aliando Hanya Makan Jeruk, Adipati Dolken Kepanasan

Komedian Indro Warkop saat ditemui dalam peluncuran trailer film Warkop DKI Reborn di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Komedian Indro Warkop saat ditemui dalam peluncuran trailer film Warkop DKI Reborn di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).
Selain itu, film yang disutradarai Rako Prijanto ini juga dibintangi Mandra, Dewa Dayana, Mawar de Jongh, dan Shalsabila.

Film produksi Falcon Pictures ini akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 12 September 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X