Masalah Listrik hingga Kesehatan, Berikut Fakta Pembatalan Konser LANY

Kompas.com - 15/08/2019, 09:59 WIB
Grup band LANY dalam sebuah wawancara di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Grup band LANY dalam sebuah wawancara di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band asal Los Angeles, Amerika, LANY, telah menghibur penggemarnya di Indonesia dengan konser "LANY Malibu Night Tour" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2019).

LANY menggelar dua konser sekaligus dalam satu malam gara-gara konser hari pertama yang sedianya digelar Selasa (13/8/2019) dibatalkan.

Kejadian itu tentu tidak mengenakkan, khususnya bagi penggemar LANY yang sudah berjam-jam menunggu konser dimulai untuk mendapat kenyataan konser itu dibatalkan.

Yang menyesakkan, banyak penonton yang datang dari luar Jakarta. Mereka mengambil cuti dan terbang ke Jakarta demi LANY.

Berikut fakta yang terjadi pada Selasa malam.

Molor

Sebelum ada pengumuman pembatalan, Selasa malam, penonton LANY sudah menyemut. Mereka mengantre sejak sore.

Namun hingga jadwal open gate tiba, mereka belum bisa masuk ke arena konser. Hingga pukul 20.00 WIB, saat konser seharusnya dimulai, kepastian tidak kunjung tiba.

Awalnya pihak promotor Vizion Vibe mengumumkan jadwal konser mengalami keterlambatan karena masalah teknis.

Namun, setelah beberapa waktu tak ada kejelasan, pihak promotor akhirnya membatalkan konser tersebut. 

Masalah teknis

Pihak promotor mengumumkan pembatalan konser hari pertama melalui akun Instagram mereka, @Vizionvibe.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X