Iqbaal Svmmerdose Kecewa dan Merasa Tidak Diapresiasi di Konser LANY

Kompas.com - 15/08/2019, 14:40 WIB
Aktor dan musisi Iqbaal Ramadhan menceritakan kronologi band Svmmerdose nyaris batal tampil jadi band pembuka di konser LANY pada 13-14 Agustus 2019.Bidik layar Instagram Story @iqbaal.e Aktor dan musisi Iqbaal Ramadhan menceritakan kronologi band Svmmerdose nyaris batal tampil jadi band pembuka di konser LANY pada 13-14 Agustus 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran dan pemusik Iqbaal Ramadhan merasa kecewa dan tidak diapresiasi saat menjadi penampil pembuka konser band asal Los Angeles, Amerika, LANY.

Konser tersebut telah digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (14/8/2019).

Iqbaal mengungkapkan rasa kecewanya itu melalui Instagram Story-nya yang di kutip Kompas.com, Kamis (15/8/2019),

Iqbaal bercerita, di menit terakhir sebelum tampil, pihak LANY hanya mengizinkan dua elemen musik yang bisa digunakan.

"Sangat kecewa ketika tau kalau kami hanya diberikan 2 channel dari tim Lany yang mana kami baru dikomunikasikan hal tersebut jam 3 sore (open gate jam 4)," tutur Iqbaal.

Baca juga: Kronologi Kekecewaan Svmmerdose di Konser LANY Versi Iqbaal Ramadhan

Menurut Iqbaal, hal itu diinformasikan mendadak. Padahal, Svmmerdose sudah siap untuk tampil dengan formasi lengkap.

"Sejujurnya, kami merasa tidak diapresiasi dan merasa terjebak karena tidak pernah sama sekali dinformasikan hal ini jauh-jauh sebelumnya," sambungnya.

Bahkan Iqbaal menyebutkan pihak LANY awalnya membatalkan Svmmerdose tampil menjadi artis pembuka pada Selasa (13/8/2019) secara sepihak.

Hingga akhirnya Iqbaal dan rekannya Agy memutuskan untuk mengizinkan Rinrin dan vokalis tampil seorang diri.

Baca juga: Svmmerdose Tampil Sendirian Saat Buka Konser LANY, Ini Penyebabnya

"Kami akhirnya memutuskan untuk mengambil kesempatan ini untuk tetap tampil dengan 2 channel dengan alasan utama untuk fans svmmerdose karena saya sadar betul, banyak yang datang untuk melihat penampilan kami," ucap Iqbaal.

Kekecewaan itu pun belum berakhir karena Svmmerdose tak diberi tata cahaya panggung saat tampil.

Sebagai seorang musisi yang terlibat dan penggemar Lanny, Iqbaal tak menyangka bahwa peristiwa ini akan terjadi.

"Saya menulis ini sebagai seorang fans dari band ini juga sebagai musisi yang harusnya terlibat mensupport kesuksesan konser tur mereka di Indonesia," ujar Iqbaal.

"Saya nggak nyangka kalau ternyata pihak Lany ignorant dengan promotor Band Saya bahkan fans mereka," lanjutnya.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X