The Comment Pamit, Imam Darto: Maaf Kalau Pernah Bikin Sakit Hati

Kompas.com - 15/08/2019, 18:14 WIB
Imam Darto : Penyiar radio dan presenter yang dukung Gerakan Tertib Berlalu Lintas (GATEL) Otomania. Stanly/OtomaniaImam Darto : Penyiar radio dan presenter yang dukung Gerakan Tertib Berlalu Lintas (GATEL) Otomania.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Program The Comment yang tayang di NET TV mengumumkan pamit melalui akun Instagram resmi, @thecommentnet_  pada Kamis (15/8/2019).

Hari ini pun disebut menjadi episode terakhir mereka yang tayang pukul 23.00.

Unggahan ini mendapatkan berbagai komentar dari warganet, termasuk presenter The Comment, Imam Darto melalui akun istagramnya, @imamdarto.

Darto menuliskan kalimat perpisahannya sekaligus memohon maaf jika pernah berbuat salah selama membawakan acara yang dikenal dengan jargon "Kalo engga Sanggup?? Sanggupin!!!" tersebut. 

"Terimakasih semuaaa ... Mohon maaf ya kalo pernah bikin sakit hati, kesel, dsbnya.. Ini bukan sekedar acara, tapi keluarga. Bukan keluarga besar, tapi tetap keluarga," tulis Darto.

"Dalam keluarga, ada yang berkembang, terbang, keluar rumah untuk jadi lebih besar lagi. Tapi tidak akan pernah lupa dengan "rumah" yang membesarkan mereka. Sampai kita bertemu lagi, di program selanjutnya! Assalamualaikum," lanjutnya.

Baca juga: The Comment NET TV Pamit, Hari Ini Episode Terakhir

Tak ayal, komentar Darto ini disukai ratusan warganet. Beberapa warganet juga membalas komentar Darto ini. 

"@imamdarto Terimakasih Bapak dari semua commenters," balas akun @thecommentnet_.

"@imamdarto sehat terus pak haji, makin banyak rejekinya," tulis pemilik akun @madsalfan.

"@imamdarto sedih pak sedih tontonan TV saya satu-satunya selain bola ini ..." tulis @mneprabowo.

Presenter Danang yang selama ini bersama Darto di The Comment pun memberikan komentar pada unggahan @thecommentnet_ dengan menuliskan emoji hati dan high five.

Baca juga: NET TV Dikabarkan PHK Karyawan Besar-besaran, Ini Faktanya...

Adapun The Comment merupakan program televisi yang tayang setiap hari Senin hingga Jumat pukul 23.00. 

Danang dan Darto membawakan program dengan gaya khasnya yang kocak saat mengomentari video, footage, gambar, foto, isu yang sedang hangat diperbincangkan di media sosial.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X