Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NOAH dan Yovie Widianto Beraksi di Project X

Kompas.com - 15/08/2019, 19:53 WIB
Andika Aditia,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band NOAH dan musisi Yovie Widianto akan beraksi bersama dalam pergelaran bernama Project X.

Pergelaran tersebut merupakan rangkaian acara untuk memperingati ulang tahun ke-10 Berlian Entertaiment yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Selatan, pada 28 September 2019 mendatang.

"Kita ingin memberikan history pada penonton yang hadir, dari 55 show case yang telah kami buat selama 10 tahun, kami paling sering mengajak Yovie hingga sekitar 12 kali dan NOAH juga 12 kali bahkan lebih," kata CEO Berlian Entertaiment Dino Hamid ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2019).

Untuk memuluskan konser tersebut, Berlian Entertainment menggaet Nikita Dompas untuk menjadi penata musik konser tersebut.

Baca juga: 5 Fakta di Balik Hengkangnya Uki dari NOAH

"Gue tahun ini dapat mandat dari Dino untuk bikin brand moment. Jadi tugas saya tuh di event ini menjahit semua show yang pernah dikerjakan oleh Berlian jadi sebuah komposisi," kata Nikita.

Sementara, menurut vokalis NOAH Ariel, ia dan rekan-rekannya sangat senang bisa terlibat dalam konser ini. Apalagi, kata Ariel, bandnya sudah sering tampil bersama Berlian Entertainment.

"Kalau dibilang pemilihan kami tepat sebetulnya sangat tepat, kami punya cerita yang panjang sama Berlian sejak 2012," ucap Ariel.

Untuk konser ini, penyelenggara menyediakan tiket dalam enam kategori, yakni Bronze (Rp 250 ribu), Festival (Rp 550 ribu), Silver (Rp 750 ribu), Gold (Rp 850 ribu), Platinum (Rp 1,25 juta), dan Diamond (Rp 2,5 juta).

Selain NOAH dan Yovie Widianto, akan tampil pula Rendy Pandugo, Lalauhuta, Rizky Febian, Arsy Widianto, dan Brisia Jodie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com