GAC Diisukan Bubar, Audrey Tapiheru Beri Penjelasan

Kompas.com - 16/08/2019, 12:49 WIB
Trio vokal GAC, yang terdiri dari Gamaliel Tapiheru (kiri), Audrey Tapiheru, dan Cantika Abigail (kanan), diabadikan ketika ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015). KOMPAS.com/THALIA SHELYNDRA WENDRANIRSATrio vokal GAC, yang terdiri dari Gamaliel Tapiheru (kiri), Audrey Tapiheru, dan Cantika Abigail (kanan), diabadikan ketika ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

JAKARTA, KOMPAS.com - Personel GAC, Audrey Tapiheru, membantah grup musik yang digawanginya bersama Gamaliel Tapiheru dan Cantika Abigail bubar.

Melalui fitur Live Instagram Story pada akunnya, Audrey mengatakan bahwa GAC hanya akan vakum untuk sementara.

"GAC bukan bubar. Kami hanya vakum untuk waktu yang masih belum ditentukan," kata Audrey seperti dikutip Kompas.com Jumat (16/8/2019).

Meski tak secara gamblang menyebut mereka akan bersolo karier, Audrey menuturkan GAC ingin beristirahat setelah merilis tiga album selama 10 tahun terakhir.

"Alasannya vakum, biar kalian kangen. Sejujurnya dari awal kalian menyadari namanya kan Gamaliel Audrey Cantika karena kami tetap berdiri masing-masing," tulis Audrey.

"Dan kami sudah tiga album juga jadi ya kami istirahat dulu," sambungnya.

Adik kandung Gamaliel itu mengakui, ketiga personel memiliki impian masing-masing dan ingin mencoba hal yang baru.

Baca juga: GAC Vakum, 3 Personelnya Ingin Fokus Solo Karier

"Ada titik ingin mencoba sesuatu yang baru. Dalam sebuah grup tuh kalau orang nanya agar tetep solid selain komunikasi kami harus menahan ego, di mana masing-masing kami punya mimpi ya," ujarnya.

Sementara itu, manajer GAC, Chandra Manitu sudah menyebutkan bahwa para personel akan bersolo karier.

Dalam waktu dekat, Gamaliel, Audrey dan Cantika siap merilis singel mereka masing-masing.

"Sebenarnya sudah dari beberapa bulan lalu mereka udah mau solo. September nanti Audrey, next Cantika baru Gamal," ujarnya.

Hodgepodge Superfest akan menjadi panggung terakhi GAC sebelum mereka pamit.

Festival musik itu akan digelar di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara pada 31 Agustus hingga 1 September 2019 mendatang.

Baca juga: Hodgepodge Superfest Jadi Panggung Terakhir untuk GAC

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X