Program The Comment NET TV Pamit, Ini 6 Faktanya

Kompas.com - 16/08/2019, 13:08 WIB
Program variety show The Commet NET TV YoutTube/The CommentProgram variety show The Commet NET TV

JAKARTA, KOMPAS.com - Program The Comment NET TV mengumumkan episode terakhirnya pada Kamis (15/8/2019). Berikut adalah lima fakta pamitnya The Comment.

1. Pamit lewat media sosial

Pengumuman berakhirnya program The Comment diunggah di akun media sosialnya, baik di Twitter maupun Instagram.

Akun tersebut mengunggah potongan-potongan video program yang dibawakan oleh presenter Dimas Danang dan Imam Darto ini.

Di akhir video, admin akun Instagram The Comment menuliskan "Terima Kasih Commenters, Kami Beneran Pamit".

Ada ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung selama 6 tahun acara tersebut mengudara.

"Kami meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah terucap. Sampai ketemu di lain kesempatan. Jangan tonton episode selanjutnya dari The Comment, karena kami izin Pamit,"  tulis akun @TheCommentNET.

Baca juga: The Comment NET TV Pamit, Hari Ini Episode Terakhir

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

TERIMA KASIH COMMENTERS ? ? Setelah kurang lebih 6 tahun bersama, hari ini @thecommentnet_ memasuki episode Terakhir. ? ? Vivicu, Senam Senayan, El papi, Sikat Miring, Torank Bicara Cinta, Aa Ato, Dartor dan Semua segmen yang pernah menemani Kalian. ? ? Kami ingin mengucapkan Terima kasih untuk semua commenters yang setia nemenin kita selama 6 tahun ini, Terima kasih juga untuk semua bintang tamu yang pernah hadir, Terimakasih untuk seluruh crew yang bertugas dan seluruh pihak yang turut membantu jalannya program ini. ? ? Terimakasih dari kami : ? ? @netmediatama @imamdarto @dananggoldluck @dudndudes @yukikt ? @virzhaofficial Kami meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah terucap.? ? Sampai ketemu di lain kesempatan.? ? Jangan tonton episode selanjutnya dari The Comment, karena kami izin Pamit ????

A post shared by The Comment NET. (@thecommentnet_) on Aug 14, 2019 at 9:54pm PDT

2. Darto minta maaf

Salah satu pembawa acara The Comment, Imam Darto menuliskan kalimat perpisahannya sekaligus memohon maaf jika pernah berbuat salah selama membawakan acara yang dikenal dengan jargon "Kalo engga Sanggup?? Sanggupin!!!" tersebut.

"Terimakasih semuaaa ... Mohon maaf ya kalo pernah bikin sakit hati, kesel, dsbnya.. Ini bukan sekedar acara, tapi keluarga. Bukan keluarga besar, tapi tetap keluarga," tulis Darto di akun Instagramnya.

"Dalam keluarga, ada yang berkembang, terbang, keluar rumah untuk jadi lebih besar lagi. Tapi tidak akan pernah lupa dengan "rumah" yang membesarkan mereka. Sampai kita bertemu lagi, di program selanjutnya! Assalamualaikum," lanjutnya.

Baca juga: The Comment Pamit, Imam Darto: Maaf Kalau Pernah Bikin Sakit Hati

3. Warganet bersedih

Pamitnya program The Comment dari layar kaca membuat penonton setianya bersedih. Mereka mengungkap kesedihan itu dengan merespons twit pamitan The Comment di Twitter.

"Ibarat anak SD, the comment udh mau graduation... Makasii mas @danangpostman sama papi @imamdarto udah nemenin hari hari kita, para commenters selama 6 thn ini. Semoga bakal ada acara seru lainnya yg awet kontraknya @netmediatama," ungkap @RMTicha.

Sementara akun lainnya, @mamanyabeomgyu sudah merasa kehilangan program yang ia nilai berkualitas.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X