Film Makmum Tambah Layar di Bioskop, Titi Kamal: Antusiasmenya Luar Biasa

Kompas.com - 16/08/2019, 21:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis peran Titi Kamal mengaku senang film horor pertamanya berjudul Makmum diterima masyarakat dengan antusias.

"Iya sekarang lagi sibuk promo film Makmum horor pertama aku dan aku deg degan banget. Tapi ternyata senang banget, karena antusiasnya luar biasa," ujar Titi saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019).

Di hari pertama penayangannya, Makmum telah ditonton 51.378 orang. Atas pencapaian itu, layar bioskop dari film karya Riza Pahlevi itu ditambah.

"Jadi kita nambah layar. Penonton hari pertama 51 ribu penonton," ucap Titi.

Titi berharap hal ini menjadi awal dari kesuksesan film yang diangkat dari film pendek tersebut.

Baca juga: Sinopsis Film Makmum yang Siap Menghantui Bioskop Mulai Hari Ini

"Mudah-mudahan saja optimis dengan mulut ke mulutnya kencang dan di mesin pencari Google juga ternyata dia juga bagus banget dicari sama orang," kata Titi.

"Ya mudah-mudahan aja bisa makin berlipat ganda yang nonton," lanjutnya.

Selain Titi Kamal film produksi Dee Company yang diproduseri Dheeraj Kalwani ini juga turut diperankan oleh Jajang C Noer, Tissa Biani, Bianca Hello, Adila Fitri, dan Ali Syakieb.

Makmum sudah hadir di bioskop sejak 15 Agustus 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.