[POPULER ENTERTAINMENT] Gisel Iri pada Gading | Jalan Panjang Kesuksesan Maell Lee

Kompas.com - 17/08/2019, 06:37 WIB
Gisella Anastasia berpose saat media visit film Laundry Show di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (23/01/2019). Melibatkan sejumlah stand up comedian dan pelawak, film Laundry Show ini akan tayang pada 7 Februari 2019 mendatang. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGGisella Anastasia berpose saat media visit film Laundry Show di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (23/01/2019). Melibatkan sejumlah stand up comedian dan pelawak, film Laundry Show ini akan tayang pada 7 Februari 2019 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com- Berita penyanyi Gisel yang merasa iri terhadap sang mantan suami Gading Marten merupakan artikel yang paling banyak dibaca di Entertainment Kompas.com sepanjang Jumat (16/8/2019).

Kemudian, jalan panjang Maell Lee menjadi YouTuber sukses juga mendapatkan perhatian pembaca.

Artikel mengenai film live-action Mulan yang terancam diboikot juga meraih banyak pembaca. 

Berikut Kompas.com merangkum berita Entertainment terpopuler sepanjang Jumat:

1. Gisel iri pada Gading 

Artis peran Gading Marten dan sang istri, penyanyi Gisel Anastasia dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Gading Marten dan sang istri, penyanyi Gisel Anastasia dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Penyanyi Gisella Anastasia merasa iri terhadap mantan suaminya, Gading Marten, yang tidak pernah disindir warganet karena sering bepergian.

Sebaliknya, kata perempuan yang akrab disapa Gisel itu, berbagai komentar diarahkan kepadanya jika ia bepergian.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mas Gading lagi ke Bali, nih. 'Tuh, kalau bapaknya ke Bali, enggak ada yang nyinyir.' Kalau saya yang ke Bali, (saya) dibilang puber," kata Gisel ditemui dalam acara ulang tahun Rafathar di Jakarta, Jumat (16/8/2019).

Meski demikian, Gisel mengaku tidak terlalu memikirkan pendapat warganet sebab hal tersebut akan mengganggu pikirannya.

"Kalau dipikirin, kita pusing juga. Dengan kesibukan, (komentar itu) lewat gitu aja. By the time, (aku) sudah terbiasa," ujar ibu satu anak itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X