Jessica Iskandar Teruskan Kebiasaan Lomba 17 Agustus ke Anak

Kompas.com - 17/08/2019, 16:08 WIB
Artis peran Jessica Iskandar saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Jessica Iskandar saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis peran yang juga pembawa acara Jessica Iskandar mengenang masa-masa kejayaannya sebagai pemenang dalam beberapa lomba yang ia ikuti saat merayakan momen Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Aku ikut lomba pakai gundu, taruh di sendok terus paling banyak yang menang. Kalau enggak balap karung," kata Jessica saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019).

Tak hanya saat masih kanak-kanak, hingga kini pun Jessica masih mengikuti pelbagai lomba yang kadang digelar di lokasi syuting.

Baca juga: Cerita Arsy Widianto Selalu Menang Lomba Tarik Tambang 17 Agustus

"Karena kan di lokasi syuting kalau acara live suka ada lomba-lomba kan. Jadi lomba tiup bola pingpong di atas gelas yang ada airnya, balap karung," ujar Jessica.

Kini Jessica juga menularkan semangat merayakan kemerdekaan pada putranya, El Barack Alexander.

"Kemarin kita pasang bendera bareng-bareng terus sambil dia aku latih vokalnya untuk menyanyikan lagu-lagu 17 Agustus. Jadi dia sudah hafal tuh. Di sekolah juga ada lomba, orangtuanya juga ikutan," papar Jessica.

Baca juga: Kebahagiaan Daniel Mananta Saat Menonton Lomba Panjat Pinang

Pada kesempatan itu pula Jessica mengaku begitu mensyukuri nikmat kemerdekaan yang kini bisa ia dan putranya rayakan.

"Kita harus bangga tinggal di Indonesia, negara yang merdeka bisa memiliki strukturnya sendiri, punya undang-undang, punya Pancasila, kita harus bangga bahagia dan bersyukur," ungkap Jessica.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X