Mesin Waktu Rendy Pandugo dkk Buat Nostalgia Kera Sakti hingga Karaoke Massal

Kompas.com - 17/08/2019, 23:19 WIB
Rendy Pandugo, Teddy Adhitya, Petra Sihombing, dan Gamaliel tampil di Festival Mesin Waktu di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8/2019). Mereka tampil dalam format boyband bernama 90s Time Warp. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIARendy Pandugo, Teddy Adhitya, Petra Sihombing, dan Gamaliel tampil di Festival Mesin Waktu di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8/2019). Mereka tampil dalam format boyband bernama 90s Time Warp.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Proyek boyband bentukan Festival Mesin Waktu 2019, 90's Time Warp yang terdiri dari Petra Sihombing, Teddy Adhitya, Gamaliel, serta Rendy Pandugo sukses merangkum era 90an dalam penampilan mereka.

Festival Mesin Waktu yang dihelat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (17/8/2019) benar-benar sukses membuat para penonton bernostalgia pada era 90-an.

Sejak awal penampilan, Gamaliel sebagai vokal dibantu Teddy Adhitya membawakan lagu-lagu yang populer pada era 90-an, termasuk beberapa lagu soundtrack kartun hingga serial yang populer pada masa itu.

Baca juga: Aksi Bodor Joe P Project Pecahkan Suasana Festival Mesin Waktu 2019

Lagu Kartun hingga Kera Sakti

Sebut saja, soundtrack Doraemon, Kera Sakti, Crayon Sin-chan, dan Power Ranger sukses mereka bawakan di awal penampilan. Penampilan mereka seolah menjadi mesin waktu yang membawa kembali ke masa 90-an.

Mereka langsung mengejutkan penonton dengan lagu "Go Go Power Ranger" yang dinyanyikan Mr Big.

Rasa kagum penonton belum berhenti, Teddy Adhitya menyanyikan lagu "Kera Sakti" versi Indonesia yang sebelumnya dinyanyikan  SINDIKAT 31 yang dirilis pada tahun 1996.

"Seekor kera terpuruk terpenjara dalam gua. Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa. Bertindak sesuka hati loncat ke sana ke sini. Hiraukan semua masalah di muka bumi ini," nyanyi Teddy yang diikuti ratusan penonton lainnya.

Baca juga: Bernostalgia dengan Sega hingga Olga Sepatu Roda di Festival Mesin Waktu

Usai menghibur penonton dengan deretan lagu soundtrack kartun dan sinetron 90an.

90's Time Warp mulai mengajak penonton untuk terlibat dalam lagu-lagu yang mereka bawakan, yakni ketika lagu "I'll Be There For You".

"Festival Mesin Waktu minta suaranya yang lebih keras, I'll be there for you,” teriak Gamaliel kepada penonton.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X