Rendy Pandugo hingga Teddy Adhitya Bakal Jadi Boyband di Festival Mesin Waktu 2019

Kompas.com - 27/06/2019, 18:56 WIB
Rendy Pandugo, Teddy Aditya dalam jumpa pers Festival Mesin Waktu 2019 di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITARendy Pandugo, Teddy Aditya dalam jumpa pers Festival Mesin Waktu 2019 di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang spesial dari perhelatan Festival Mesin Waktu episode kedua yang akan kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 17 Agustus 2019 mendatang.

Acara yang digagas oleh Ismaya Live dan Generasi 90an itu akan menampilkan Rendy Pandugo, Teddy Adhitya, Petra Sihombing, dan Gamaliel Tapiheru sebagai 90s Boyband Project.

Teddy mengatakan, dia dan tiga rekannya akan bergoyang bersama sambil melantunkan tembang-tembang boyband yang berjaya di era 90-an.

Hal itu dikatakan Teddy saat diwawancarai usai jumpa pers Festival Mesin Waktu 2019 di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Baca juga: Hadirkan Sederet Bintang Musik 90-an, Ini Harga Tiket Festival Mesin Waktu 2019

"Latihan sih belum, cuma udah lumayan ngobrolin nanti akan kayak gimana. Yang jelas boyband tahun 90an kan sangat identik dengan koreografi. Sangat identik dengan joget-joget," kata Teddy.

"Mungkin tanggal 17 Agustus nanti the only chance untuk melihat gue, Rendy Pandugo, Petra Sihombing, dan Gamaliel berkoreo dalam satu gerakan," sambungnya.

"Yang berbarengan menyanyikan boyband di tahun 1990-an. Ya mungkin Boyzone, New Kids On The Block, Boyz II Men, N Sync," tambah Teddy.

Teddy begitu bersemangat karena akan melihat dua rekannya, Petra dan Rendy melepaskan gitar dan akan berjoget bersamanya dan Gamaliel.

"Itu dia yang bikin menarik, karena buat gue mereka ksatria bergitar, dan mereka enggak pernah joget," ucap Teddy.

"Buat tanggal 17 nanti mereka enggak akan pake gitar dan joget. It’s gonna be a lot of fun, karena gue akan menertawakan mereka," imbuhnya.

Baca juga: Nostalgia 17 Agustus-an di Festival Mesin Waktu 2019

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X