Rayakan HUT ke-4 Rafathar, Nagita Slavina Tidak Enak pada Tetangga

Kompas.com - 18/08/2019, 09:19 WIB
Nagita Slavina di dalam tenda perayaan ulang tahun putranya, Rafathar. Ulang tahun itu bertema Toy Story. YouTube/Rans EntertainmentNagita Slavina di dalam tenda perayaan ulang tahun putranya, Rafathar. Ulang tahun itu bertema Toy Story.

JAKARTA, KOMPAS.com - Rafathar Malik Ahmad, putra pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan hari ulang tahun yang ke-4 di kawasan perumahannya di Green Andara Residences, Cinere, Jawa Barat, baru-baru ini.

Pesta perayaan Rafathar tersebut diunggah oleh kanal akun YouTube Rans Entertainment dengan judul "BERTABUR BINTANG DI ULTAH RAFATHAR YANG MEWAH!!!" yang dikutip Kompas.com, Minggu (18/8/2019).

Dalam sebuah awalan video, Nagita terlihat memperlihatkan sebuah tenda besar. Nagita tampak terkejut saat melihat lokasi tenda yang akan menjadi tempat perayaan pesta ulang tahun Rafathar.

"Wow! Ternyata tendanya gede banget. Ini, aku terkejut, guys. Aku tidak sangka akan ada tenda gini yang kayak orang mau khitanan," kata Nagita.

"Aku pikir tenda biasa, ternyata kayak orang mau nikahan. Duh, gua enggak enak deh sama tetangga, gua bilangnya cuma acara biasa," sambung Nagita.

Sebelum masuk ke dalam tenda berwarna biru-putih tersebut, Nagita menjelaskan alasan merayakan ulang tahun keempat Rafathar.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X